Tinjau Posko Covid-19 Tinokkah, Delpin Barus Salurkan APD Bantuan PMS

Posko Covid-19
Anggota DPRD Sumut, Delpin Barus, ST memantau posko Covid-19 di Desa Tinokkah, Kecamatan Sipispis, guna melakukan kegiatan monitoring dan menyerap informasi masyarakat.
Posko Covid-19
Anggota DPRD Sumut, Delpin Barus, ST memantau posko Covid-19 di Desa Tinokkah, Kecamatan Sipispis, guna melakukan kegiatan monitoring dan menyerap informasi masyarakat.

Asaberita.com – Serdang Bedagai – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi PDI Perjuangan, Delpin Barus, ST memantau posko Covid-19 di Desa Tinokkah, Kecamatan Sipispis, guna melakukan kegiatan monitoring, menyerap informasi, masukan dan keluhan terkait penanganan Covid-19.

Pada kegiatan yang dilakukan Rabu (13/5/20), Delpin Barus mengatakan, tujuan pemantauan ini untuk memastikan apakah posko di desa-desa telah diaktifkan dan berfungsi dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Bacaan Lainnya

“Kita berharap semua posko Covid-19 yang ada di desa-desa, bukan hanya sekadar difungsikan untuk pemantauan Covid-19 saja. Tetapi, posko juga dapat sekaligus difungsikan sebagai posko pemantauan Kamtibmas desa,” ujarnya.

BACA JUGA :  APRC 23-25 September Dorong Pertumbuhan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Sumut

Selain memantau posko Covid-19 di Desa Tinokkah, Delpin Barus juga memberikan APD berupa masker bantuan dari PMS (Partua Maujana Simalungun), di mana ketua umumnya adalah Marsiaman Saragih, SH (anggota DPR RI -red) dan bendahara Ir. J. Paulus Saragih.

Posko Covid-19

Tim penanganan Covid-19 Desa Tinokkah berterima kasih atas bantuan APD dari Pengurus Partua Maujana Simalungun yang disalurkan bapak Delpin Barus.

Delpin Barus menghimbau agar tetap jaga kesehatan, menggunakan masker jika keluar rumah. Ia juga meminta warga untuk memantau siapa saja warga yang keluar-masuk desa.

“Team Covid-19 harus bersiaga 24 jam. Apalagi menjelang hari raya idul fitri, demi menjaga keamanan desa ini,” pungkasnya. (has)

BACA JUGA :  Jelang Idul Fitri, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Ucapkan Maaf Lahir Bathin

Posko Covid-19

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *