Warga Binaan LPP Bengkulu Kian Produktif di Masa Pandemi

bercocok tanam
Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Provinsi Bengkulu bercocok tanam untuk meningkatkan imun tubuh di masa pandemi.

Asaberita.com, Bengkulu – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Provinsi Bengkulu Yekti Apriyanti, terus mendorong warga binaan untuk membiasakan menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya.

Bahkan pada masa pandemi covid 19 yang belum diketahui kapan berakhirnya ini, peningkatan imunitas tubuh pun perlu terus ditingkatkan, baik dengan berolahraga maupun kegiatan yang dapat mengeluarkan keringat seperti bercocok tanam.

Alhasil, dengan bercocok tanam, warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu kini tampak semakin produktif di masa pandemi.

Kegiatan yang dilakukan yakni dengan memanfaatkan lahan perkarangan pada areal brandgang Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu.

Memanfaatkan lahan dengan bercocok tanam tanaman palawija. Kegiatan ini merupakan hasil dari pembinaan kemandirian bersertifikat yang bekerjasama dengan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Provinsi Bengkulu.

nst
BACA JUGA :  Bareng Puan, Jokowi Akan Resmikan Monumen Fatmawati Sukarno di Bengkulu

Pembinaan kepada WBP Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu ini dalam rangka membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM. (red/avd)

 126 total views,  2 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *