Aktivis Mahasiswa Langkat Berikan Dukungan Penuh untuk H. Syah Afandin sebagai Calon Bupati Langkat 2024-2029

Ondim
H. Syah Afandin S.H, mantan Bupati Langkat yang kembali maju sebagai bakal calon Bupati Langkat priode 2024-2029.

Asaberita.com, Langkat – Irwandi Pratama, aktivis mahasiswa yang telah dikenal hingga tingkat nasional dan berasal dari Kabupaten Langkat, menyatakan dukungan penuh untuk pencalonan H. Syah Afandin, S.H. sebagai Bupati Langkat periode 2024-2029.

Irwandi, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PB HIMALA dan Sekretaris Jenderal SAPMA PKN Kabupaten Langkat, menyebutkan bahwa H. Syah Afandin adalah sosok yang sangat layak menjadi bupati berdasarkan kinerja dan pengalamannya.

Bacaan Lainnya

“Sosok Bang Ondim ini adalah pemimpin yang diidamkan dan dirindukan oleh rakyat. Pengalamannya sebagai Anggota DPRD Sumut dan Wakil/Plt Bupati Langkat membuatnya menjadi politisi yang matang,” ujar Irwandi.

“Pendekatannya kepada masyarakat sangat humanis, terutama kepada mahasiswa, khususnya mereka yang berasal dari Langkat. Semua kebutuhan mereka diakomodir dengan baik oleh Bang Ondim,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Warga 7 Desa di Lubuk Barumun Bersatu Dukung Pasangan PMA-AFN untuk Pilkada Padanglawas

Organisasi mahasiswa dan kepemudaan seperti PB HIMALA dan SAPMA PKN Kabupaten Langkat mendukung H. Syah Afandin, S.H. karena kinerjanya yang dirasakan oleh mahasiswa dan kepemudaan, seperti program bantuan dana tugas akhir, beasiswa S2, dan program 5 Sarjana 1 Desa.

Ondim
Irwandi Pratama, aktivis mahasiswa asal Kabupaten Langkat

“Kinerja Bang Ondim selama ini sebagai Plt Bupati Kabupaten Langkat sangat dirasakan oleh mahasiswa dan kepemudaan. Program-program seperti bantuan dana tugas akhir, beasiswa S2, dan program 5 Sarjana 1 Desa sangat bermanfaat,” tambah Irwandi.

Mengenai pencalonan wakil bupati, Irwandi menyampaikan bahwa siapa pun yang menjadi wakil tidak masalah, selama H. Syah Afandin menjadi nomor satu di Kabupaten Langkat. Ia yakin Langkat akan lebih maju dan sejahtera, baik di sektor pendidikan maupun ekonomi.

BACA JUGA :  Diduga Ada Mafia Tanah dan Peradilan Berkelindan di Lahan Eks HGU PTPN II

“Kami dari kalangan aktivis dan akademis melihat Bang Ondim sebagai sosok pemimpin dengan paket lengkap. Siapa pun yang mendampinginya sebagai wakil bukan masalah. Selama Bang Ondim nomor satu di Langkat, kami yakin Langkat akan lebih maju dan sejahtera. Kami mendukung penuh H. Syah Afandin, S.H. menjadi Bupati Langkat periode 2024-2029,” tutup Irwandi. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *