Rahudman Harahap Nyatakan Ingin Bersama PKS Bangun Kota Medan

Rahudman - PKS
Rahudman Harahap menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Medan ke DPD PKS Kota Medan, Senin (24/6). (Foto: Basri)
H Kasman: Mudah-Mudahan PKS dan Rahudman Berjodoh

Asaberita.com, Medan — Mantan Walikota Medan ke-15 yang juga bakal calon Walikota Medan pada Pilkada Serentak 2024, Drs H Rahudman Harahap MM, melakukan kunjungan ke Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, Senin (24/6/2024). Kunjungan tersebut menjadi salah satu langkah penting bagi Rahudman dalam upayanya untuk kembali memimpin kota Medan.

Kedatangan Rahudman bersama timnya ke Sekretariat DPD PKS Kota Medan di Jalan Sei Beras, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai momen untuk menyerahkan berkas pendaftarannya sebagai bakal calon Walikota Medan periode 2024-2029.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Rahudman disambut hangat oleh jajaran pengurus PKS Kota Medan, termasuk Ketua DPD PKS Kota Medan, H Kasman Marasakti Lubis LC MA; Ketua Majelis Pertimbangan Daerah, Ustad Wahyudi SS; Wakil Ketua DPRD Medan dari Fraksi PKS, H. Rajudin Sagala S.Pdi; Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan, Syaiful Ramadhan; dan Bendahara DPD PKS Kota Medan, Hj Sri Rejeki A.Md.

Dalam sambutannya, Rahudman Harahap mengungkapkan keinginannya untuk maju sebagai calon Walikota bersama PKS. “Saya ingin maju sebagai calon Walikota bersama PKS agar nanti bisa bersama-sama PKS membangun Kota Medan menjadi lebih baik,” kata Rahudman dengan penuh keyakinan.

BACA JUGA :  PKK Sumut Gelar Berbagai Lomba Meriahkan Bulan Balita Generasi Muda Remaja

Ia juga menyebutkan bahwa sebelumnya telah mengikuti sesi wawancara sebagai bakal calon Walikota di tiga partai politik lainnya, yaitu PDIP, PKB, dan Partai Perindo. Langkah ini menunjukkan keseriusannya dalam memperjuangkan pembangunan Kota Medan.

Rahudman menyampaikan visi misinya dalam membangun Kota Medan yang lebih baik. Ia menekankan pentingnya menciptakan kota yang bersih dan tertata, terbebas dari kemacetan, serta memiliki kondisi ketertiban dan keamanan yang stabil. Hal ini, menurutnya, akan mendorong iklim investasi yang kondusif, perkembangan UMKM, serta peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan warga. “Saya ingin berkhidmat dengan PKS untuk mewujudkan visi ini,” tambahnya dengan semangat.

Rahudman - RH

Ketua DPD PKS Kota Medan, H Kasman Marasakti Lubis, mengapresiasi kehadiran Rahudman dan timnya. Ia menyatakan bahwa DPW PKS Sumut telah meminta pihaknya untuk menjalin komunikasi dengan Rahudman Harahap. “Semoga PKS dan Rahudman Harahap berjodoh untuk membangun Kota Medan agar lebih baik,” ujar Kasman dengan harapan besar.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Para pengurus PKS Kota Medan terlihat antusias menyambut Rahudman, yang dikenal memiliki pengalaman dan rekam jejak yang baik dalam memimpin. Rahudman juga dikenal sebagai pemimpin yang tegas namun mengayomi. Keakraban yang tercipta mencerminkan harapan dan optimisme akan kemungkinan kerjasama yang solid antara Rahudman dan PKS dalam membangun Kota Medan di masa depan.

BACA JUGA :  Rahudman Harahap Calon Kuat PDIP untuk Pilkada Medan 2024

Dengan dukungan dari partai politik seperti PKS, Rahudman Harahap optimis dapat mewujudkan visinya untuk Kota Medan. Masyarakat pun menantikan gebrakan dan perubahan positif yang akan dibawa oleh calon pemimpin ini, menjelang Pilkada Serentak 2024.

Apakah PKS dan Rahudman Harahap akan berjodoh dan mampu memberikan yang terbaik bagi Kota Medan? Waktu yang akan menjawab. Namun satu yang pasti, harapan dan semangat baru telah tertanam di hati banyak warga Medan dengan hadirnya Rahudman Harahap sebagai bakal calon Walikota Medan di Pilkada 2024. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *