Atika Azmi Buka Workshop Penguatan Kolaborasi dan Kebijakan Percepatan Penurunan Stunting

Atika buka Workshop
Atika Azmi Buka Workshop Penguatan Kolaborasi dan Kebijakan Percepatan Penurunan Stunting
Atika buka Workshop
Wabup Madina Atika Azmi Utammi Nasution membuka kegiatan workshop series II penguatan kolaborasi dan kebijakan percepatan penurunan stunting 2024 di Dsan Hotel, Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, Rabu (17/1).

Asaberita.com, Madina – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution membuka kegiatan workshop series II penguatan kolaborasi dan kebijakan percepatan penurunan stunting 2024 melalui penyerapan SiLPA BOKB Tahun 2023.

Kegiatan workshop penguatan kolaborasi dan kebijakan percepatan penurunan stanting tahun 2024 yang dibuka Atika Azmi bertempat di Dsan hotel, Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, Rabu (17/1/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam hal penurunang angka stunting di Madina, Atika Azmi menyampaikan adalah tanggung jawab bersama. Jika tidak cekatan dalam hal ini, anak yang berpotensi tumbuh stunting tidak bisa di selamatkan.

BACA JUGA :  21 Daerah Kronis Stunting, Ini Komentar Anggota DPRD Sumut

“Kalau tidak di kerjakan secara cekatan, cepat dan tepat mungkin masa depan anak berpotensi stunting tidak bisa di selamatkan kalau tidak bekerja sama,” ucap Atika Azmi.

Atika menegaskan antara OPD lingkungan Pemkab Madina untuk tidak saling lempar tanggung jawab terkait dengan penurunan angka stunting.

“Mari kita kerjakan masing-masing semua sudah clear, apa tugas yang harus dilakukan setiap OPD,” kata Atika Azmi.

Dalam hal penyerapan anggaran, Atika Azmi menyampaikan agar dilakukan sesuai dengan juklak-juknis, sehingga nanti dapat di pertanggung jawabkan dengan baik. (red/dm)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Berkunjung Ke Kediaman Rahudman, Gus Halim Bicara Bangun Indonesia Dari Pinggiran dan SDGs Desa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *