Audiensi dengan Plt Bupati, PCNU Siap Jadikan Langkat Yang Religius

PCNU Langkat
Pengurus PCNU Langkat priode 2022 - 2027 berfoto bersama Plt Bupati Langkat H Syah Afandin usai melakukan audiensi di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (7/12).
PCNU Langkat
Pengurus PCNU Langkat priode 2022 – 2027 berfoto bersama Plt Bupati Langkat H Syah Afandin usai melakukan audiensi di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (7/12).

Asaberita.com, Langkat – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Langkat melakukan audiensi dengan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH, Rabu (7/12/2022), di Kantor Bupati Langkat, Stabat.

Ketua PCNU Langkat, H Zufan Efendi SAg MSi mengatakan, PCNU telah melaksanakan konferensi cabang, dihadiri pengurus pimpinan wilayah NU Sumatera Utara. Terpilih sebagai Ketua H Zulfan Efendi dan Sekretaris Aidil Fitri secara aklamasi untuk periode 2022-2027.

Bacaan Lainnya

“Kami PCNU Langkat siap mendukung visi misi Plt Bupati Langkat untuk menjadikan Langkat yang religius. Nuansa ulama akan lebih bangkit di Langkat diawali dari kepengurusan yang akan dibenahi di 23 kecamatan sampai di tingkat desa dan kelurahan,” sebutnya.

BACA JUGA :  Pemprov Sumut Dukung Kehadiran Koperasi Pers Indonesia

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin berterima kasih atas dukungan PCNU untuk menjadikan Langkat lebih religius.

“Saya harap organisasi-organisasi yang ada jangan hanya ramai ketika melakukan pelantikan dan meredup seiringnya waktu yang berjalan, sehingga harapan kita bersama untuk menjadikan Langkat yang religius tercapai,” sebutnya. (red/is)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Ketua Komisi II DPR RI Doli Kurnia Tanjung Silaturrahmi ke Tuan Guru Batak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *