Bermitra dengan PLN, AKLI Diminta Harus Tetap Ikuti Regulasi

AKLI Bermitra dengan PLN
Wagub Sumut Musa Rajekshah menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) XIII Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) Sumut yang digelar di Hotel Emerald Garden International, Jumat (21/7).
AKLI Bermitra dengan PLN
Wagub Sumut Musa Rajekshah menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) XIII Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) Sumut yang digelar di Hotel Emerald Garden International, Jumat (21/7).

Asaberita.com, Medan — Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah meminta agar Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) tetap bermitra baik dengan PT PLN (Persero). Bukan hanya itu, ia juga berharap para kontraktor yang ada di AKLI dapat mengikuti regulasi-regulasi yang telah dibuat pemerintah.

Demikian dikatakan pria yang akrab disapa Ijeck tersebut saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) XIII AKLI Sumut yang digelar di Hotel Emerald Garden International, Jumat (21/7).

Bacaan Lainnya

“Saya berharap kehadiran AKLI di Sumut bisa bermitra baik dengan PLN untuk mengikuti regulasi-regulasi yang dibuat pemerintah, yang ujungnya untuk kepentingan rakyat dan pemerintah,” katanya.

BACA JUGA :  Terkait Tudingan Kegagalan Sejumlah Program CSR-nya, Manajemen PT AR Beri Klarifikasi

Bukan hanya itu, ia juga berharap ke depan AKLI Sumut bisa lebih baik lagi. “Kami terima kasih karena hari ini ikut bersama dalam Musda AKLI ini. Semoga Musda ini bisa berjalan dengan sukses,” kata Ijeck.

Menurutnya, saat ini kehidupan manusia di era digital tidak terlepas dari energi yang sangat dibutuhkan. Bahkan pembangunan nasional di seluruh belahan dunia ini juga fokus pada ini. “Dan tidak bisa kita hindari bahwa saat ini kita memang fokus pada energi terbarukan,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP AKLI Puji Mahardi, Wakil Ketua Kadin Sumut Oki Irawan, Ketua DPD AKLI Sumut Paralungan Simangunsong, perwakilan GM PLN dan lainnya.

Wakil Ketua Kadin Sumut Oki Irawan mengatakan bahwa AKLI memiliki peran penting dalam memberikan masukan terkait kelistrikan. “Semoga kehadiran AKLI ini dapat membantu memajukan Sumut,” katanya.

BACA JUGA :  Optimalisasi Aset- Aset Potensial, Menjadi Fokus Utama PTPN 1 Regional 1

Hal yang sama juga diungkapkan Paralungan Simangunsong. Menurutnya AKLI saat ini harus paham digitalisasi dan memahami IT.

“Karena dengan begitu organisasi kita ini bisa lebih maju dan bermitra terus dengan PLN. Mari kita buat kondusif untuk hasil yang lebih baik lagim Dan kami berterima kasih dengan Pak Wagub yang sudah meluangkan waktunya AKLI dan mendukung AKLI lebih maju lagi ke depan,” ujarnya. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *