Bupati Labura dan HM IKLAB Raya Bantu Masyarakat Korban Banjir

HM Iklab Raya
Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (HM IKLAB Raya) turun ke Labura untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat korban banjir di Kecamatan Kualuh Hulu, Senin (5/12).
HM Iklab Raya
Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (HM IKLAB Raya) turun ke Labura untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa bantuan sembako bagi masyarakat korban banjir di Kecamatan Kualuh Hulu, Senin (5/12).

Asaberita.com, Labura – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (HM IKLAB Raya) menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat korban banjir di daerah Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Bantuan kemanusiaan itu langsung diserahkan oleh Ketua Umum PB HM IKLAB Raya Irham Sadani Rambe, didampingi Wakil Ketua Juan, Bendahara Rudi Nasution serta sejumlah pengurus komisariat, pada Senin (5/12).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, bantuan kemanusiaan berupa paket sembako yang disalurkan HM IKLAB Raya ke masyarakat korban banjir di Kecamatan Kualuh Hilir, penyerahannya dilakukan secara simbolis di Kantor Bupati Labura yang disaksikan langsung oleh Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, Sekda Labura Muhammad Suib, serta sejumlah pejabat OPD Pemkab Labura.

Bupati Hendriyanto Sitorus menyampaikan terimakasih kepada HM IKLAB Raya yang perduli dan siap menjadi relawan untuk membantu masyarakat di Kabupaten Labura yang tertimpa musibah banjir.

BACA JUGA :  Perekrutan Calon Dosen UINSU Sarat Kecurangan, Aktivis Mahasiswa Sumut Minta Kemenag Evaluasi Rektor UINSU

“Kami atas nama Pemkab Labura mengucapkan ribuan terimakasih kepada adik-adik dari HM IKLAB Raya yang sudah datang kemari untuk memberikan bantuan kepada masyarakat saya. Saya sangat senang dan bangga melihat mahasiswa perantauan di Medan asal Labuhanbatu Raya perduli dan turut ikut andil dalam membantu masyarakat Labura,” ucapnya.

Ketua Umum PB HM IKLAB Raya Irham Sadani Rambe menyampaikan bahwa mereka adalah bagian dari masyarakat di Labuhanbatu Raya, maka itu mereka akan selalu siap membantu dan memberikan kontribusi terbaik untuk 3 kabupaten di Labuhanbatu Raya.

“Kami mahasiswa perantauan yang berkuliah di Medan dan tergabung dalam Himpunan Mahasiswa IKLAB Raya, akan terus berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat Labuhanbatu Raya, terkhusus kepada masyarakat Labura yang baru-baru ini terkena musibah banjir,” kata Irham.

Ia juga berharap, melalui bantuan sembako yang diberikan bisa sedikit meringankan beban masyarakat Labura yang terkena musibah banjir.

“Musibah apapun yang terjadi di 3 kabupaten di Labuhanbatu Raya, akan menjadi perhatian kami, dan kami akan  turun memberikan bantuan kepada masyarakat,” ujar Irham.

BACA JUGA :  Aktivis Irham Sadani Rambe di Anugerahi Tokoh Inspiratif Sumatera Utara

Dikesempatan itu Irham juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Labura Hendriyanto Sitorus beserta jajarannya yang sudah menjamu dan menerima mereka dengan baik.

“Sebagai mahasiswa yang berasal dari Labuhanbatu Raya, kami juga siap bersinergi dengan 3 Pemkab Labuhanbatu Raya agar terwujudnya percepatan pembangunan daerah yang baik sesuai dengan harapan dan cita-cita para tokoh IKLAB RAYA yang sudah berperan dalam memekarkan 3 kabupaten Labuhanbatu Raya,” tutup irham.

Untuk bantuan sembako, diserahkan HM IKLAB Raya langsung kepada masyarakat korban banjir. Penyerahan bantuan itu juga langsung disaksikan Camat Kualuh Hulu Panji Tri Asmara, Sekretaris BPBD Labura Sagiroita, dan Kabid Darlog BPBD Labura Jamil Hasibuan. (red/ir)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *