Bupati Sukhairi Beri Cinderamata pada PNS Purna Bakti

PNS Purna Bhakti
Bupati Sukhairi Beri Cinderamata pada PNS Purna Bakti
PNS Purna Bhakti
Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution berphoto bersama PNS Purna Bakti usai apel gabungan di Halaman Masjid Agung Nur Ala Nur, Kecamatan Panyabungan, Senin (13/11).

Asaberita.com, Madina – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution memberikan cinderamata kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa purna bakti pada apel gabungan.

Penyerahan cinderamata itu berupa cincin kepada 45 orang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Madina di Halaman Masjid Agung Nur Ala Nur, Kecamatan Panyabungan, Senin (13/11/2023).

Bacaan Lainnya

Jafar Sukhairi mengucapkan terima kasih kepada para purna bakti. Pemberian cinderamata ini, kata Sukhairi, untuk menciptakan kebersamaan dan keharmonisan serta membina rasa kesetiakawanan sesama anggota Korps PNS di lingkungan Pemkab Madina.

BACA JUGA :  Diskominfo Sumut Dorong Terbentuknya KIM di Madina

“Pemkab Madina mengucapkan terima kasih atas semua dedikasi, prestasi, dan sumbangsih semua tenaga dan pikiran yang telah diberikan. Insya Allah ini menjadi amal ibadah,” katanya.

Sukhairi juga berharap para purna bakti ini tetap berkarya dan memberikan manfaat bagi lingkungannya sebagai wujud pelayanan masyarakat.

Sukhairi yang bertindak sebagai pemimpin apel gabungan juga mengingatkan para pegawai untuk berbakti dan lebih disiplin kepada tugas dan waktu.

“Organisasi Pemkab Madina tentu punya struktur dan saya harap tugas dan kepatuhan dijalankan,” lanjutnya.

Sukhairi menjelaskan sebagai PNS harus melayani masyarakat dan mempermudah pelayanan publik. (red/dm)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Yayasan Pendidikan Amalia Medan Berbagi Takjil Gratis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *