Caleg NasDem RH4 Nobar Debat Capres Bersama Milenial

Nobar Debat Capres
Caleg NasDem RH4 Nobar Debat Capres Bersama Milenial
Nobar Debat Capres
Caleg NasDem RH4 Nobar Debat Capres Bersama Milenial

Asaberita.com, Medan — Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumut I Partai NasDem dengan nomor urut 4, Drs H Rahudman Harahap MM (RH4), menggelar nonton bareng (nobar) debat capres bersama kalangan milenial.

Rahudman menyebutkan kegiatan tersebut sebagai bagian dari pendidikan politik kepada para milenial sehingga dapat menentukan pilihannya pada pasangan capres dan cawapres Anies-Muhaimin (AMIN) pada Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

“Ini kita melakukan pendidikan politik kepada para milenial. Saya memang ingin mengajak anak-anak muda ini bisa melek politik dan pemilu. Tentunya mereka harus diberi asupan informasi yang cukup sehingga nanti dapat memilih capres terbaik. Tentunya kita ingin pilihan pada pasangan AMIN semakin banyak dan besar,” kata Rahudman Harahap yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Pengda Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut, Rabu (13/12).

Acara yang digelar pada Selasa (12/12) malam di Pendopo Khadijah, Komplek Tasbih Medan, dihadiri ratusan milenial dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari berbagai universitas di Sumut.

BACA JUGA :  8 Jalan Perubahan Pasangan AMIN Wujudkan Visi Indonesia Adil Makmur untuk Semua

Sejak awal nobar debat capres ini, teriakan AMIN satu putaran dan Rahudman di Senayan terus menggema. Dukungan pada AMIN dan Rahudman Harahap memang terus menguat di kalangan milenial. Rahudman juga dikenal semakin dekat dengan kalangan milenial usai sukses menyelenggarakan acara Desak Anies di Pos Bloc, Minggu (3/12) lalu. Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Anies Baswedan di Sumut.

Nobar Debat Capres

Rahudman mengatakan, pada debat perdana ini pak Anies sangat kompiden dibanding capres lain. Apa yang disampaikannya bukanlah kata-kata kosong tetapi adalah fakta dan situasi yang memang dirasakan masyarakat.

“Yang kita kagumi dari pak Anies, selain cerdas dan menyampaikan gagasannya pada setiap segmen debat, beliau juga sangat tenang dan bisa mengatur emosinya. Beliau tetap tersenyum dan bisa mengatur emosinya meski diserang capres lain dan kemudian memberi jawaban yang subtantif, bukan gimik, sehingga membuat lawan tak berkutik,” kata Rahudman.

Walikota Medan ke 15 ini mengaku senang, karena setelah melihat debat dan penampilan ketiga capres, kaum milenial dan gen z yang hadir pada nobar di Pendopo Khadijah, menyatakan mantab menjatuhkan pilihan pada pasangan AMIN untuk dimenangkan sebagai presiden dan wakil presiden RI pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Dewan Pembina PKNU Sumut: Milenial Kunci Demokrasi dalam Pemilu 2024

Rahudman juga menyatakan bahwa dirinya menjadi caleg karena ingin berbuat yang terbaik pada masyarakat. Pada Pemilu 2024 ini, Rahudman Harahap mendapatkan nomor 4 di Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPR RI Dapil Sumut I.

“Mohon dukungan dan silakan mencoblos nomor 4 atas nama Rahudman Harahap di surat suara berwarna kuning DPR RI. Insha Allah, saya akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” tutup Rahudman Harahap. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *