Capres Anies akan ke Sibolga dan Tabagsel Penuhi Undangan Tokoh Masyarakat

Anies ke Sibolga
Capres Anies akan ke Sibolga dan Tabagsel Penuhi Undangan Tokoh Masyarakat
Anies ke Sibolga
Dewan Pakar TPN AMIN DR. Bambang Priono SH, MH

Asaberita.com, Medan — Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan dijadwalkan akan berkunjung ke Sibolga, Tapteng dan Tabagsel, pada Jumat, 12 Januari 2024. Anies datang atas undangan tokoh masyarakat, dan adat.

Rencana kunjungan Capres Anies ke Sibolga, Tapteng, Kota Sidimpuan dan Tabagsel, sudah dirapatkan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres dan Cawapres Anies – Muhaimin (AMIN) Sumut di Sekretariat Jalan Sudirman No. 39 Medan, Senin 8 Januari 2024 kemarin.

Bacaan Lainnya

“Capres Anies dijadwalkan datang ke Kota Sibolga dan Padangsidimpuan untuk memenuhi undangan para ulama, tokoh masyarakat dan adat,” ucap Dewan Pakar TPN AMIN DR. Bambang Priono SH, MH, Senin malam (8/1/2024).

BACA JUGA :  Rahudman Yakin Edy Rahmayadi Mampu Bawa AMIN Menang Besar di Sumut

Selain bersilaturahmi dengan tokoh adat, tokoh masyarakat, dan ulama, lanjut Bambang, Anies juga akan berziarah ke Barus, tepatnya di Komplek Pemakaman Mahligai.

“Ziarah ke pemakaman Ulama Islam yang menyebarkan Agama Islam pertama di Sumatera ini sejak Abad 7 Masehi,” sambungnya.

Dalam rangkaian kunjungan ini, menurut Bambang, Capres Anies juga akan berdiskusi dengan masyarakat tentang masa depan bangsa menuju Indonesia adil dan makmur untuk semua rakyat.

Sementara itu, Ketua Tim Juru Kampanye TPD AMIN Sumut Syaiful Syafri mengatakan telah mempersiapkan kunjungan Capres Anies Baswedan ke Tapteng, Sibolga, dan Padangsidimpuan bersama 4 pimpinan partai koalisi Nasdem, PKB, PKS dan Umat.

“Hasil rapat kami, masing-masing ketua partai pengusung sudah mengkoordinasikannya ke daerah melalui para Ketua DPD dan DPC Partai, agar pertemuan langsung dengan Capres Anies dan berdiskusi tentang Indonesia menuju perubahan pada Pemilu 2024,” kata Wakil Ketua DPW PKB Sumut ini. (red/bs)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Meryl Gandeng Pemuda Untuk Aksi Kebaikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *