Dani Alves: Messi dan Neymar Pemain Genius!

Messi Neymar
Lionel Messi dan Neymar disebut dua pemain genius di era sepakbola modern. (Foto: Getty Images)
Messi Neymar
Lionel Messi dan Neymar disebut dua pemain genius di era sepakbola modern. (Foto: Getty Images)

Asaberita.com, Jakarta – Lionel Messi dan Neymar mendapatkan pujian dari eks rekan setimnya, Dani Alves. Dua pemain Paris Saint-Germain itu disebut genius.

Di PSG musim ini, Messi dan Neymar sama-sama bersinar. La Pulga membukukan 12 gol dan 14 assist dalam 18 laga di semua ajang. Sementara itu, Neymar mencatatkan 15 gol dan 12 assist dalam 19 laga di semua ajang.

Dani Alves, pemain yang pernah bermain dengan Messi dan Neymar di Barcelona, menjadi saksi hidup kepiawaian Messi dan Neymar mengolah sikulit bundar.

Bersama Messi dan Neymar, Dani Alves sekali mempersembahkan treble. Pada musim 2015/2016, Los Cules dia bawa memenangi Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.

BACA JUGA :  Ratusan Petenis Meja Ikut Turnamen Piala Pangdam I/BB

Oleh karena itu, Dani Alves tak ragu memberikan penilaian mengenai Neymar dan Messi. Kedua pemain itu disebut sebagai pesepakbola genius di era sepakbola modern.

“Neymar itu genius. Dia bisa melihat suatu hal lebih cepat dari siapapun. Dia berbeda, tidak normal. Tak normal melihat hal ini atau itu,” kata Dani Alves di ESPN Brasil.

“Hanya orang-orang genius yang bisa melakukan hal-hal ini. Saya mempunyai kebanggaan dan kesenangan bisa hidup bersama setiap hari dan bisa menjadi saksi dari dua pemain genius di sepakbola modern, Ney dan Messi,” kata dia menambahkan.

Penilaian Dani Alves soal Messi itu memang tak mengejutkan. Pemain Argentina itu menyandang status peraih Ballon d’Or terbanyak dengan raihan tujuh trofi. (ds)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Edy Rahmayadi Dorong Fasilitas Olahraga Fornas Dilengkapi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *