Dompet Du’afa Waspada dan Sun Plaza Dirikan Gerai Zakat

Teks Foto : Alfian (dari kiri SR DD Waspada) Chalidin (fundraising DD Waspada) Hajrul (Spv fundraising dompet Dhuafa) Yokie (Asst. Marcomm Manager) Rahmad Hidayat (Marcomm). (foto/msj)

Asaberita.com – Medan – Melalui memorandum of Understanding (MoU) Dompet Du’afa (DD) Waspada bersama Sun Plaza bersepakat mendirikan gerai zakat ramadhan selama bulan suci ramadhan 1442 H.

Demikian dikatakan Pimpinan Cabang DD Waspada Sulaiman dalam siaran persnya yang disampaikan kepada Asaberita.com. Minggu malam (18/04/2021).

Sulaimman mengatakan, DD Waspada sama-sama bersepakat mendirikan gerai zakat di sejumlah lokasi di Kota Medan. “Benar, selama ramadhan ini kita membuka gerai zakat. Salah satunya di Sun Plaza sebagai pusat perbelanjaan yang bisa dikunjungi masyarakat untuk membayar zakat,” kata Sulaiman..

Dia mengatalan digelarnya gerai zakat ini sengaja dilakukan untuk mempermudah layanan muzakki yang ingin membayar zakat.

BACA JUGA :  Bank Sumut Salurkan Zakat Rp500 Juta untuk Pembangunan Masjid Agung

“Tujuannya, kita ingin memudahkan para muzakki untuk membayar zakat, maka kita buka gerai zakat di beberapa titik dan alhamdulillah salah satunya di Sun Plaza,” katanya.

Atas sinergi yang dilakukan bersama Sun Plaza ini, Sulaiman turut mengucapkan terima kasih kepada pihak Sun Plaza. “Kami juga turut mengucapkan terima kasih atas sinergi ini, tentu kami berharap kedepan dapat dibangun sinergi lagi dalam program lainnya,” ucapnya.

Terkait sinergi ini, Yokie selaku Asst. Marcomm Manager juga mengatakan hal serupa dengan mengucapkan terima kasih atas sinerginya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih karena sudah membangun sinergi ini. “Kita sama-sama berharap semoga masyarakat bisa dengan mudah bayar zakat di gerai yang ada di Sun Plaza ini,” katanya. ** msj

195 total views, 3 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *