DPC JBMI Kota Medan Sampaikan Terima Kasih kepada Ketum DPP JBMI dan Wapres Ma’ruf Amin

JBMI Kota Medan
DPC JBMI Kota Medan Sampaikan Terima Kasih kepada Ketum DPP JBMI dan Wapres Ma'ruf Amin

Asaberita.com, Medan — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jam’iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) Kota Medan dengan penuh rasa terima kasih mengucapkan apresiasi kepada Ketua Umum DPP JBMI H. Arief Marbun dan Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma’ruf Amin, atas bantuan yang diberikan kepada mereka.

Pada Sabtu (6/4), DPC JBMI Kota Medan menerima 50 paket lebaran dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin, yang disalurkan oleh Ketua DPC JBMI Kota Medan, Hamdan Simbolon SH, kepada pengurus dan anggota JBMI Kota Medan. Paket lebaran tersebut berisi sembako, menjadi wujud nyata dari perhatian dan kepedulian Wapres terhadap masyarakat.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Tuan Guru Batak (TGB) Doakan Bupati Asahan dalam Haul ke 19 Syekh Mustafa BS Rokan

Hamdan Simbolon SH, dalam pernyataannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua Umum DPP JBMI Arief Marbun atas dedikasinya dalam mempererat silaturahim di antara anggota JBMI di seluruh Indonesia. Ia juga mengungkapkan apresiasi kepada Wakil Presiden Ma’ruf Amin atas bantuan yang diberikan kepada JBMI Kota Medan.

“Paket lebaran yang kami terima tidak hanya sebagai simbol kebahagiaan dalam merayakan hari kemenangan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari perhatian dan kepedulian beliau terhadap kami,” ujar Hamdan Simbolon SH.

Semoga bantuan yang diberikan oleh Ketua Umum DPP JBMI dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kota Medan, tutup Hamdan. (red/bs)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Seminar Motivasi Nasional, Duet Ari Wibowo dan Syafii Efendi Gemparkan Labura

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *