FIS UINSU Yudisium Sarjana ke-4 Secara Virtual

Sivitas akademika FIS UINSU berfoto bersama usai yudisium sarjana ke-4. (foto/msj)

Asaberita.com – Medan – Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UINSU Medan menggelar Yudisium Sarjana ke-4, Kamis (20/08/2020) yang dilakukan secara virtual. Lulusan yang yudisium berjumlah 9 sarjana, terdiri dari 3 lulusan Program Studi Ilmu Perpustakaan dan 6 lulusan dari Program Studi Ilmu Komunikasi.

Hadir pada acara Yudisium Sarjana ke-4 tersebut, Dekan FIS UINS Medan Prof Dr H Ahmad Qorib MA, Wakil Dekan I Dr Muhammad Dalimunte S.Ag, SS, MHum, Kabag TU FIS Lies Utami Siregar SE MM, seluruh Ketua Program Studi dan Sekretaris Program di lingkungan FIS UINSU Medan.

Dekan FIS Prof Dr Ahmad Qorib MA mengajak seluruh alumni untuk mengabdikan dirinya di tengah-tengah masyarakat. Alumni merupakan corong utama untuk membesarkan program studi yang digeluti selama ini.

BACA JUGA :  2 Fungsionaris PDIP Jadi Penguji Promosi Doktor di Pasca Sarjana UINSU

“Meski saat ini kita di tengah masa pandemik, tetapi tidak mengurangi rasa semangat kita untuk mengabdi kepada masyarakat. Karena itu, saya mengajak alumni yang baru di yudisium tetap berkiprah di tengah-tengah masyarakat,” kata Prof Ahmad Qorib.

Dia mengatakan yudisium ke-4 kali ini adalah peristiwa yang luar biasa. Karena dilakukan secara vitual, masing-masing lulusan yang diwisuda mengikutinya dari rumah masing-masing.

Dekan juga mengajak alumni untuk ikut serta sama-sama membesarkan almamaternya. Karena sejak belajar empat tahun lamanya di FIS, banyak ilmu yang diperoleh dan pihaknya berharap para alumni dapat mewujudkannya di tengah-tengah masyarakat.

Orang tua mewakili lulusa Janne Lubis dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh sivitas akademika FIS UINSU yang sudah banyak memberikan ilmunya kepada anak-anak mereka.

BACA JUGA :  PERADI Pergerakan - UDA Jalin Kerjasama PKPA

“Semoga dengan ilmu yang meraka peroleh selama kuliah, dapat diwujudkan di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Yudisium ke-4 FIS UINSU tersebut berjalan sederhana tetapi khidmat. Usai yudisium seluruh lulusan dan sivitas akademika FIS UINSU berfoto bersama. ** msj

 

 

 

 

1,830 total views, 6 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *