GNI Siap Bermitra Usaha dengan Korma Preneur

Bermitra

Asaberita.com – Medan – Dewan Pimpinan Pusat Generasi Negarawan Indonesia (DPP – GNI) siap bermitra usaha dengan Komunitas Remaja Masjid Entrepreneur (Korma Preneur) Indonesia, dalam memasarkan produk-produk yang dipasarkan Korma Preneur ke masyarakat.

“GNI siap bermitra usaha dengan Korma Preneur dalam pemasaran produk. Mereka harus di support, sebab gerakan yang dibangun Korma Preneur dibawah pimpinan bung Muhammad Mas’ud Silalahi S.Sos cukup mulia, yakni keuntungan dari pemasaran produk selain diperuntukkan untuk menghidupi organisasi dan kaderisasi gerakan remaja masjid, 10% keuntungan juga mereka peruntukkan untuk menyantuni anak-anak yatim dan kaum dhuafa,” ujar Ketua DPP GNI, Rulles Gaja S.Kom, Selasa (22/9/2020) di Medan.

BACA JUGA :  Erick Thohir Usulkan 3 Nama Calon Dirut PLN ke Jokowi

Disebutkan Rulles, dari pertemuan pihaknya dengan Founder Korma Preneur, Mas’ud Silalahi, disepakati para pengurus dan anggota GNI akan mengkonsumsi dan ikut memasarkan produk-produk yang dipasarkan Korma Preneur seperti madu, juice dan lainnya ke komunitas GNI, sanak family dan masyarakat lainnya.

“Ini kita lakukan untuk mensuport gerakan dan perjuangan Korma Preneur dalam menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa serta kaderisasi remaja masjid. Kita akan ikut memasarkan produknya pada keluarga, warga komunitas, organisasi dan lembaga-lembaga,” ujar Rulles Gaja.

Upaya ini, lanjut Rulles yang juga memiliki Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu di Deli Serdang, adalah untuk penguatan ekonomi umat, UMKM dan produksi anak bangsa sendiri.

BACA JUGA :  Ketum DPP GDKK : Kehadiran Korma Preneur Membantu Pemerintah Berdayakan UMKM

“Ya, dalam rangka mencintai produk lokal juga dan untuk penguatan jaringan silaturrahim lintas lembaga kepemudaan, kemahasiswaan dan kemasyarakatan. Saling melengkapi, saling mensuport dan saling mendukung satu sama lainnya,” imbuhnya.

Muhammad Mas’ud Silalahi S.Sos selaku Founder Korma Preneur, mengucapkan terimakasih atas suport GNI terhadap Korma Preneur. Ia bersyukur GNI bersedia bermitra dalam menjalankan usaha Korma Preneur. (ms)

 

549 total views, 12 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *