H Kamrussamad akan Buka Forum Bisnis BPW HIPKA Sumut

Forum Bisnis HIPKA
H Kamrussamad akan Buka Forum Bisnis BPW HIPKA Sumut
Forum Bisnis HIPKA
H Kamrussamad akan Buka Forum Bisnis BPW HIPKA Sumut

Asaberita.com, Medan — Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha (HIPKA) KAHMI yang juga anggota DPR RI Komisi XI, H Kamrussamad PhD, akan membuka secara langsung acara Forum Bisnis yang akan dilaksanakan pada Senin, 07 Agustus 2023, sekira pukul 14.00 WIB di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan.

HIPKA KAHMI merupakan organisasi yang didirikan alumni HMI sebagai wadah untuk menampung potensi alumni HMI yang berprofesi sebagai pengusaha.

Bacaan Lainnya

HIPKA dibawah kepemimpinan H Kamrussamad terus melakukan kegiatan lawatan ke berbagai provinsi se Indonesia dalam rangka mengenalkan kepada publik tentang HIPKA sampai pelosok Indonesia.

Dan kali ini, Ketua Umum BPP HIPKA H Kamrussamad melakukan kegiatan di Sumatera Utara untuk melakukan terobosan dalam pengembangan bisnis dan peningkatan perekonomian di Indonesia.

BACA JUGA :  Beri Arahan ke Bank Sumut, Edy Rahmayadi Minta Bekerja Secara Profesional

Kegiatan Forum Bisnis di Medan dengan Panitia Pelaksana BPW HIPKA Sumut mengambil thema: “Solusi Pembiayaan Bisnis”. Sebelumnya, Kamrussamad juga melaksanakan kegiatan HIPKA di Aceh dan NTB.

Ketua Umum BPW HIPKA Sumut Usman Hasibuan, saat dikonfirmasi awak media memaparkan bahwa kegiatan Forum Bisnis ini dilaksanakan untuk memberikan solusi kepada alumni HMI melalui HIPKA dalam pengembangan dunia usaha dan bisnis apapun yang akan dilakukan.

Kegiatan Forum Bisnis ini akan menghadirkan narasumber-narasumber yang profesional dan berpengalaman diantaranya: H. Kamrussamad, PhD (Ketua Umum BPP HIPKA), Irmansyah (Deputy Komisioner OJK), Ismed Syahputra (Dirut Pusat Investasi Pemerintah), dan Iman Rachman (Dirut Bursa Efek Indonesia). (red/ler)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Pelantikan Pengurus GAPKI Sumut, Edy Rahmayadi Ajak Pengusaha Kelapa Sawit Bermitra dengan Pemda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *