Hamdan Simbolon Ucapkan Selamat atas Pengangkatan Arif Rahmansyah Marbun Sebagai Stafsus Wapres RI

Stafsus Wapres
Staf Khusus Wakil Presiden RI H Arif Rahmansyah Marbun SE
Stafsus Wapres
Staf Khusus Wakil Presiden RI H Arif Rahmansyah Marbun SE

Asaberita.com, Medan – Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Medan Hamdan Simbolon SH mengucapkan selamat atas pengangkatan Ketua PBNU H Arif Rahmansyah Marbun sebagai Staf Khusus (Stafsus) Wakil Presiden RI.

“Alhamdulillah, satu orang lagi putra Sibolga/Tapteng diangkat menjadi Staf Khusus. Jika sebelumnya Dr Dahnil Azhar Simanjuntak diangkat sebagai Stafsus Menhankam Prabowo Subianto, kini H Arif Rahmansyah Marbun diangkat sebagai Stafsus Wapres RI KH Ma’ruf Amin,” ujar Hamdan Simbolon, Jumat (9/12) di Medan.

Dikatakan Hamdan, kini putra-putra terbaik Sibolga Tapteng sudah mengambil peran yang cukup penting di pemerintahan Jokowi – Ma’ruf Amin.

Bagi Hamdan, sosok H Arif Rahmansyah Marbun bukanlah sosok yang asing baginya. Selain sekampung, Hamdan juga sudah mengenal Arif Marbun sebagai seorang tokoh di PBNU dan RAIS Aam Forum Santri Nasional (FSN).

BACA JUGA :  Kader Prima Kota Medan dan ARUN Gelar Nobar Debat Perdana Pilpres 2024

Selain itu, sebut Hamdan, dirinya juga satu organisasi dengan H Arif Marbun di Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI), dimana H Arif Rahmansyah Marbun adalah Ketua Umumnya.

“Kami dari Keluarga Besar PKB Kota Medan mengucapkan selamat atas pengangkatan H Arif Rahmansyah Marbun SE sebagai Stafsus Wapres RI. Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan aktivitas sehari-hari serta dapat menyumbangkan pikiran dan tenaganya untuk kemajuan daerah dan bangsa pada umumnya,” ucap Hamdan yang merupakan putra kelahiran Barus, Sibolga. (has)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Gibran-Bobby Daftar Pilkada Lewat PDIP, Puan: Keputusan Ada di Ketum Megawati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *