Jalani Isolasi Mandiri, Ketua Komisi VIII Positif Covid-19

Asaberita.com – Medan – Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto positif COVID-19. Yandri saat ini tengah melakukan isolasi mandiri.

Bacaan Lainnya

“Ya betul (positif COVID-19), mohon doanya,” kata Yandri saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (23/1/2021).

Yandri mengaku sudah 11 hari menderita COVID-19. Yandri pun sedang melakukan isolasi mandiri di rumah. “Kira-kira sudah 11 hari isolasi mandiri di rumah,” ucapnya.

Selama menderita COVID-19, Waketum PAN itu mengaku merasakan sejumlah gejala seperti demam, batuk, hingga sendi-sendi tubuhnya terasa ngilu. Namun Yandri mengatakan saat ini kondisinya sudah semakin baik.

BACA JUGA :  Dosen Menjerit, Sudah 13 Bulan Serdos Tidak Kunjung Cair

“Demam, sendi-sendi ngilu semua, batuk-batuk. Tapi sekarang alhamdulillah udah nggak demam, sendi-sendi udah nggak pegal. Batuk dikit lagi,” ucapnya.

Yandri juga akan melakukan tes swab COVID-19 pada Senin (25/1). Ia berharap dapat segera negatif COVID-19. “Senin mau swab lagi untuk lihat hasilnya, mudah-mudahan sudah negatif,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Komisi VIII DPR RI merupakan alat kelengkapan Dewan yang membawahi bidang keagamaan, sosial, kebencanaan, serta pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Komisi VIII DPR RI bermitra dengan Kementerian Agama (Kemenag), Kementerian Sosial (Kemensos), Kementerian PPPA, hingga BNPB. ** dc/msj

 

Loading

masaja
Latest posts by masaja (see all)
BACA JUGA :  Jokowi: Kepemimpinan Ibarat Tongkat Estafet, Bukan Meteran Pom Bensin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *