Jelang Kongres PAN, Ini Pesan Amien Rais kepada Empat Caketum PAN

Sesepuh PAN Amien Rais menyampaikan pesan kepada caketum DPP PAN. (foto/msj)
Sesepuh PAN Amien Rais menyampaikan pesan kepada caketum DPP PAN. (foto/msj)

Asaberita.com – Surabaya – Tokoh reformasi yang juga pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) menyampaikan pesan terbuka kepada empat calon ketua umum DPP PAN yang  bertarung di Kendari, Sulawesi Tenggara mulai 10-12 Pebruari 2020.

Saat menggelar konfrensi pers pemberangkatan pendukung Mulfachri-Hanafi ke Kendari, Sulawesi Tenggara, di Shangrila Hotel, Surabaya, Sabtu (08/02/2020), Amien Rais menyampaikan pesan. Pertama, Amien meminta seluruh caketum harus saling rangkul merangkul, jika diamanahkan sebagai Ketua Umum DPP PAN. “Siapapun yang menang nanti, seluruh kader harus dirangkul,” katanya.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Serap Aspirasi Masyarakat, Rahudman Kunjungi Pasar Marelan dan Belawan

Kedua, kata Amien, dirinya sebagai orang tua yang sudah sepuh meminta kepada caketum yang bertarung jangan pernah membawa unsur luar ke internal PAN. Itu namanya, destruktif yang akan merusak citra PAN.

“Mau dikemanakan suara PAN yang 7 persen itu. Jadi, caketum jangan membawa-bawa unsur luar ke internal PAN,” ucap Amien.

Pesan ketiga dari Amien, dirinya meminta para caketum jika terpilih sama-sama membesarkan PAN. “Saya yakin, yang ada dibenak masing-masing caketum adalah saling memimpikan PAN besar. Tujuannya perbaikan, ini sudah bagus,: kata Amien. ** msj

Loading

masaja
Latest posts by masaja (see all)
BACA JUGA :  Lintasi Jalan Berkubang Lumpur, Rapidin Simbolon Sambangi Masyarakat Karing Dairi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *