Jelang Ramadhan, Rahudman Harahap dan Keluarga Salurkan Bantuan 5 Ton Beras

Rahudman Harahap
Jelang Ramadhan, Rahudman Harahap dan Keluarga Salurkan Bantuan 5 Ton Beras

Asaberita.com, Medan – Tokoh masyarakat Kota Medan, Drs. H. Rahudman Harahap MM bersama keluarga menyalurkan bantuan berupa 5 ton beras kepada masyarakat yang membutuhkan. Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

Penyaluran bantuan dilaksanakan di rumahnya di Jalan Setia Budi, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan pada Sabtu (9/3/2024).

Bacaan Lainnya

Rahudman Harahap mengatakan, kegiatan bakti sosial ini rutin dilaksanakan setiap menyambut bulan suci Ramadhan. Tujuannya untuk berbagi rezeki kepada yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Putra Mahkota Alam Bantu dan Berangkatkan 9 Atlit Tinju Palas

“Alhamdulillah, saya dan keluarga masih diberi Allah kelapangan rezeki sehingga masih bisa berbagi kepada yang membutuhkan jelang puasa tahun ini. Total bantuan yang disalurkan sekitar 5,5 ton beras,” kata Rahudman didampingi istri, Rita Wizni saat diwawancarai wartawan usai pembagian beras.

Menurut Ketua IPHI Provinsi Sumut ini, bantuan disalurkan kepada tukang sapu jalan, tukang parkir, jiran tetangga, pekerja di tempat usahanya, Indah Traso pusat batu alam dan keluarga dekat. Mulai yang berada di Kota Medan, Kabupaten Tapanuli Selatan dan Kota Tebingtinggi.

“Harapannya bantuan yang disalurkan dapat sedikit meringankan beban penerima bantuan selama bulan Ramadhan. Sehingga mereka bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik dan lancar,” ucap Wali Kota Medan ke-15 tersebut.

Rita Wizni menambahkan, dirinya bersama suami akan terus berupaya untuk tetap menghidupkan kegiatan berbagi seperti ini. “Sebab saya dan suami memiliki keyakinan yang sama bahwa semakin banyak bersedekah, maka Allah SWT akan terus melimpahkan rahmat dan rezekinya kepada kami dan keluarga,” ucap Pimpinan Majelis Taklim Perempuan (MTP) Khadijah itu. (red/bs)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Gubernur Edy Lantik Ismail Lubis Jadi Kadis Kesehatan Sumut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *