Kapolres Madina Gelar Program Posjubah Setiap Jum’at

Bsgib
Personil Satlantas Polres Madina membagikan paket nasi bungkus kepada seorang ibu-ibu di jalan Kelurahan Banjar Sibaguri, Jum'at (2/
Bsgib
Personil Satlantas Polres Madina membagikan paket nasi bungkus kepada seorang ibu-ibu di jalan Kelurahan Banjar Sibaguri, Jum’at (2/12,ij

 

Asaberita.com, Madina – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza Chairul AS melaksanakan kegiatan dalam rangka program Polisi Sedekah Jum’at Barokah ( POSJUBAH) yang dilakukan setiap hari jum’at.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang merupakan agenda rutin itu dilaksanakan Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Madina dengan membagikan nasi bungkus sebanyak 250 paket kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas dari arah Padang, Sumatera Barat maupun dari arah Medan, Sumatera Utara di Jalan Lintas Timur Panyabungan, tepatnya di Kelurahan Banjar Sibaguri Panyabungan III, Kecamatan Panyabungan. Jum’at (2/12/2022).

“Ratusan nasi bungkus yang dibagikan setiap hari Jum’at kepada masyarakat dalam rangka menjalankan program Bapak Kapolres Madina yaitu Polisi Sedekah Jum’at Barokah (POSJUBAH),” ujar Kasatlantas Polres Madina, AKP Syamsul Arifin.

BACA JUGA :  Sumbu Desa Nusantara Angkat Rahudman Sebagai Ketua MPN dan Gelar Rapat Persiapan Pelantikan

Disamping membagikan nasi bungkus kepada pengguna jalan, personil Satlantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih taat dan patuh terhadap peraturan lalu lintas guna mewujudkan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“Selain membagikan nasi bungkus ini personil kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi dan taat berlalulintas, guna mengurangi pelanggaran dan laka lantas,” imbuhnya.

Ucok, seorang pengendara becak bermotor (betor), yang turut mendapat nasi bungkus sangat mengapresisasi kegiatan Polantas, yang memberikan perhatian kepada masyarakat khususnya pengguna jalan.

“Terimakasih bapak Kapolres Mandailing Natal, juga kepada bapak Kasatlantas, semoga polisi selalu ada ditengah masyarakat, sebagai pelindung dan pangayom, serta Polri semakin jaya,” harap Ucok. (dm)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Pengurus SPBU Mandala by Pass Minta Maaf dan Klarifikasi ke Mada LMP Sumut Terkait Video Viral

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *