Kapolres Pematangsiantar Bersilaturrahmi ke Tuan Guru Batak

Kapolres Pematangsiantar
Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH, SIK bersilaturahmi ke Tuan Guru Batak Dr H Ahmad Saban el-Rahmaniy Rajagukguk di Serambi Bubussalam Simalungun, Jumat (13/5).

,Asaberita.com , Simalungun – Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH, SIK, beserta para PJU bersilaturahmi ke Tuan Guru Batak (TGB) Dr H Ahmad Sabban el-Rahmaniy Rajagukguk MA di Pondok Parsulukan Serambi Bubussalam di Desa Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Jumat (13/5/2022).

Dalam silaturahmi itu, TGB H Ahmad Sabban mengapresiasi AKBP Fernando SH, SIK selaku Kapolres Pematangsiantar yang baru dan mengucapkan selamat datang di Kota Pematangsiantar yang merupakan Kota Toleransi Seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Tuan Guru Batak : Dr Rahmat Shah Tokoh Inspirasi Bangsa

TGB berharap kepada Kapolres agar dalam pelaksanaan tugas sebagai pelayan masyarakat di Kota Pematangsiantar dapat menciptakan suasana yang kondusif dan damai. TGB juga mendoakan Kapolres agar diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugas sehari-hari.

“Mudah-mudahan silaturrahmi ini dapat bermanfaat bagi kehidapan kita sehari-hari. Insya Allah kita mendapat ridho Allah SWT, selagi kita hidup harus bermanfaat bagi orang banyak,” ucap TGB Rajagukguk.

Pada kesempatan itu Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH, SIK mengucapkan terimakasih dan mohon doa restu kepada TGB Dr H Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk MA.

“Mohon untuk turut di doakan agar sukses dalam mengemban tugas sebagai pengayom masyarakat di Kota Pematangsiantar,” pinta Kapolres. (red/has)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *