Kunjungi Batu Bara, Rapidin Simbolon Minta Kader Fokus Raih Hatrick Pemilu

Salurkan bantuan sembako
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon menyalurkan bantuan sembako ke masyarakat kurang mampu di Kabupaten Batu Bara, Jumat (13/5).
Salurkan bantuan sembako
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon menyalurkan bantuan sembako ke masyarakat kurang mampu di Kabupaten Batu Bara, Jumat (13/5).

Asaberita.com,  Batu Bara – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Drs. Rapidin Simbolon MM kunjungi Kabupaten Batu Bara dalam rangka membuka Pendidikan Kader Pratama dan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Bantuan dari DPD diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bupati Batu Bara Zahir MAP pada Jumat (13/5/2022),, untuk kemudian disalurkan ke para kader dan masyarakat kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Turut hadir mendampingi jajaran pengurus DPD yaitu Samulya Surya Indra, Aswan Jaya dan Tapiv Ginting serta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Batu Bara.

Dalam arahannya, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon menekankan pada para kader untuk fokus dalam mencapai hatrick pada Pemilu 2024.

“Untuk mencapai hatrick pada gelaran Pemilu 2024 bukanlah pekerjaan mudah, karena dibutuhkan militansi kader yang kuat serta ditopang oleh manajemen kepartaian yang baik, apa lagi di Kabupaten Batu Bara kita juga menargetkan kemenangan untuk Bupati Zahir pada periode keduanya. Untuk itu saya berharap seluruh kader Banteng di Kabupaten Batu Bara fokus kepada target,” ujar Rapidin Simbolon dihadapan peserta Pendidikan Kader Pratama yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batu Bara.

BACA JUGA :  Ansari Yamamah : Cak Imin Calon Pemimpin Yang Menjanjikan

Rapidin Simbolon juga menegaskan dalam meraih kemenangan harus dilakukan dengan cara yang benar dengan mengedepankan kerja-kerja politik di akar rumput,

“jangan sekali-kali meninggalkan rakyat, hiduplah di tengah-tengah masyarakat karena partai kita selalu mengedepankan kerja-kerja politik Bottom Up ketimbang Top Down, sesuai dengan perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Sukarno Putri,” ungkap Rapidin.

Selain itu disela-sela membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Rapidin Simbolon kembali menegaskan tekadnya untuk memperjuangkan nasib Wong Cilik, dan akan sekuat tenaga mendorong kader-kader PDI Perjuangan baik yang di legislatif maupun eksekutif untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Hari ini kami hadir untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat. Meski tidak banyak semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu di Kabupaten Batu Bara,” ujar Rapidin saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

BACA JUGA :  Caleg DPRD Binjai, Leriadi Berkomitmen Bantu Penyelesaian Tanah Pemukiman Timbang Langkat - Tunggurono

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Bupati Zahir menegaskan bahwa DPC PDI Perjuangan Batu Bara akan mulai rekrutmen Calon Legislatif untuk mengukur kemampuan partai dalam pemilu mendatang,

“Setiap caleg yang mendaftarkan diri akan terus kita pantau setiap perkembagannya, dan harus melakukan kerja-kerja politik yang terukur dan terstruktur dan tidak boleh saling jegal, karena target utama adalah memenangkan partai bukan memenangkan orang per orang,” ungkap Zahir.

Dari pantauan dilapangan, kegiatan berjalan lancar. Sebayak 75 peserta Pendidikan Kader Pratama yang berasal dari Kabupaten Batu Bara, Asahan dan Tanjung Balai tampak semangat mengikuti setiap materi yang disampaikan oleh Pemateri yang di motori oleh Badiklat DPD Perjuangan Sumut. (red/has)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *