Kapolri Tunjukkan Foto Pemeriksaan Dua Tersangka Peneror Novel Baswedan

Asaberita.com-Jakarta – Kapolri Jenderal Idham Aziz menunjukan foto pemeriksaan dua polisi aktif, tersangka peneror penyidik senior KPK Novel Baswedan. Ada empat foto yang diperlihatkan dan seluruhnya menggambarkan suasana pemeriksaan di ruang penyidik.

Bacaan Lainnya

“Ya (foto pelaku saat diperiksa penyidik),” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono, Sabtu (28/12/2019).

Empat foto itu ditunjukan dalam bentuk kolase serta terdapat kalimat penjelasannya dalam format Microsoft Powerpoint. Namun Idham tak menjelaskan mana sosok tersangka yang berinisial RM dan RB.

Dua foto di bagian atas memperlihatkan seorang pria berkaos merah-cokelat sedang menandatangi suatu berkas di hadapan penyidik berbaju hitam. Pria berkaos merah-cokelat itu salah satu tersangka penyerang Novel. Dia didampingi pria berbaju batik biru saat pemeriksaan.

BACA JUGA :  Gelapkan Sertifikat Tanah, Kuasa Hukum Suherdi Minta Polisi Segera Tetapkan Andi Pribadi Sebagai Tersangka

Dua foto di bagian bawah memperlihatkan seorang pria berkaos lengan panjang hitam. Dia sedang menandatangani sebuah berkas di hadapan penyidik yang mengenakan kemeja batik cokelat. Pria berkaos lengan panjang hitam itu adalah salah satu penyerang Novel. Dia juga didampingi seseorang yang mengenakan kemeja batik cokelat keunguan.

Idham memampang foto pemeriksaan tersebut saat memaparkan keberhasilan Polri sepanjang tahun ini di acara Rilis Akhir Tahun Polri 2019 di Auditorium STIK-PTIK, Jalan Tirtayasa, Jaksel, hari ini. Idham menyebut diamankannya dua penyerang Novel merupakan salah satu kasus kejahatan menonjol yang berhasil diungkap Polri. (dtc/has)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Polri Umumkan Penangkapan Pelaku Penyiram Air Keras ke Novel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *