Ketua Dewan Pembina JMSI Jenguk Pemred Pewarta yang Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Ketua Dewan Pembina JMSI

Asaberita.com, Medan – Ketua Dewan Pembina Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumut, Drs. H. Rahudman Harahap MM menjenguk Pemred Pewarta.co, Chairum Lubis SH yang sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Medika Premiere, Jalan S. Parman, Kota Medan, Senin (26/2/2024).

Rahudman mengatakan, kehadirannya beserta rombongan untuk melihat perkembangan kondisi kesehatan Chairum selama menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kemudian memberikan semangat dan motivasi agar Chairum beserta keluarga tabah dalam menjalani cobaan ini.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Rahudman Apresiasi Kapolda Sumut Berantas Peredaran Narkoba

“Alhamdulillah, menurut keterangan dokter yang menangani, perkembangan kesehatan Chairum Lubis berangsur membaik. Ini menjadi kabar baik bagi keluarga besar JMSI,” ucap Rahudman ketika diwawancarai wartawan di lokasi.

Wali Kota Medan ke-15 ini juga mendoakan agar kondisi Ketua Pewarta Polrestabes Medan itu terus membaik sehingga dapat beraktivitas seperti sediakala. Begitu juga dengan keluarga sehingga bisa kuat mendampingi Chairum dalam menjalani perawatan.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan yang terbaik kepada Chairum dan keluarga. Dan penyakit yang dideritanya segera disembuhkan, Amin,” pungkas Rahudman. (red/bs)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Rahudman Silaturrahim dengan Forum Cendikiawan Muslim Muda, Sebut Ulama Guru Para Umara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *