Ketum DPP GDKK : Kehadiran Korma Preneur Membantu Pemerintah Berdayakan UMKM

Korma Preneur
Ketua Umum DPP GDKK, Dr Salahuddin Harahap MA
Korma Preneur
Ketua Umum DPP GDKK, Dr Salahuddin Harahap MA

Asaberita.com – Medan – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Dakwah Kerukunan dan Kebangsaan (DPP GDKK) Dr Salahuddin Harahap MA menyampaikan, kehadiran Komunitas Remaja Masjid Preneur (Korma Preneur) yang di dirikan Muhammad Mas’ud Silalahi dkk, dapat membantu pemerintah dalam memperdayakan akar rumput dari kebangkitan ekonomi UMKM.

Hadirnya Korma Preneur, kata Salahuddin, dengan mental yang baik tetapi memiliki semangat enterpreneur tentu saja telah mengisi salah satu dimensi yang kosong, atau setidaknya masih lemah dari aspek-aspek yang diperlukan dalam membangun peradaban umat.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  4 Bank BUMN akan Turunkan Bunga Kredit

“Tentu saja masyarakat patut menyambut baik dan mestinya mendukung langkah baik ini,” kata Salahuddin.

Ketum GDKK lebih lanjut mengatakan, semangat ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mengatasi persoalan umat terutama di akar rumput, terkhusus dalam pemberdayaan ekonomi dalam rangka peningkatan kesejahteraan dan pengurangan angka kemiskinan dan pengangguran.

“Kreatifitas ini turut membantu kita untuk melakukan optimalisasi fungsi masjid sebagai pemberdayaan umat sejak dini yang dimulai bagi kalangan remaja masjid,” tutup Salahuddin Harahap. (ms/asa)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Enam Alasan GDKK Dukung Prof Saidurrahman Jadi Rektor UINSU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *