Media Argentina Soroti Magis Messi Cs saat War Tiket di Indonesia

Magjs Messi
Timnas Argentina. (Foto: Getty Images/Marcelo Endelli)
Magjs Messi
Timnas Argentina. (Foto: Getty Images/Marcelo Endelli)

Asaberita.com, Medan – Penjualan tiket Indonesia vs Argentina ludes hanya dalam hitungan menit saat loket online dibuka. Ketatnya war tiket di Indonesia menjadi sorotan media-media di Argentina.

Dilansir dari detikSport, tiket laga persahabatan Indonesia vs Argentina dijual pada 5-7 Juni. Masing-masing dijual 20 ribu tiket per hari, dengan total 60 ribu tiket seperti yang diwacanakan PSSI.

Bacaan Lainnya

Dalam pantauan detikSport, pada tiap tiga hari penjualan tiket Indonesia vs Argentina, langsung ludes dalam hitungan menit. Tidak sampai 15 menit, pembeli sudah dibuat gigit jari.

Banyak keluhan di sosial media soal tiket yang sudah habis. Banyak juga calo-calo yang menjamur, yang tentu diharapkan suporter bisa bijaksana dan jangan sampai merugi.

BACA JUGA :  Jokowi Puji Timnas Sangat Bagus dan Luar Biasa Melawan Argentina

Hal tersebut jadi sorotan media-media Argentina. Media Ole misalnya, menyebut kalau Tim Tango memang bisa membangkitkan gairah pecinta sepakbola di seluruh dunia dengan bukti antusiasme besar masyarakat Indonesia.

“Timnas Argentina bisa memberi gairah dan ‘meledakkan’ stadion di berbagai pelosok dunia. Sang juara dunia akan datang ke Indonesia pada 19 Juni dalam laga persahabatan dan tiketnya langsung habis dalam lima menit,” tulisnya.

Dua media lain, Ambito dan Infobae juga menulis hal yang sama. Mereka menyebut, kalau Indonesia adalah negeri dengan ratusan juta penduduk yang mayoritas adalah fans sepakbola dan diyakini tak sedikit jadi fans Timnas Argentina! Salah satu yang menjadi daya tarik tentu megabintang Lionel Messi.

BACA JUGA :  Pastikan Kesiapan PON 2024, Edy Rahmayadi Tinjau Kejurnas Golf Amatir di Royal Sumatera Golf Course

“Sepakbola adalah olahraga terpopuler di negeri 270 juta penduduk itu. Indonesia masih kesulitan menembus level dunia, terakhir main di Piala Dunia 1938 dengan nama masih Hindia Belanda,” tulis Infobae.

Seperti diketahui, Indonesia vs Argentina akan berlaga di GBK, Jakarta dalam ajang FIFA Matchday pada 19 Juni pukul 19.30 WIB. (red/dts)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *