PB HM Iklab Raya Apresiasi Kapolres Labusel dalam Pemberantasan Narkoba

Irham
Ketua Umum PB HM IKLAB Raya, Irham Sadani Rambe, SH.
Irham
Ketua Umum PB HM IKLAB Raya, Irham Sadani Rambe, SH.

Asaberita.com, Medan – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (HM IKLAB Raya), mengapresiasi kinerja Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) yang dipimpin Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo, SH.MH atas keberhasilan dalam pemberantasan Narkoba di Labusel.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum PB HM IKLAB Raya, Irham Sadani Rambe, SH atas pergerakan cepat Polres Labusel terkait aduan masyarakat yang risih terhadap peredaran Narkoba di Desa Tanjung Medan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Diduga Terlibat Pengeroyokan Kader HIPMI, Anggota DPRD Berinisial AF Dilaporkan ke Polisi

“Kami sebagai generasi muda sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas pergerakan cepat Kapolres Labusel bapak AKBP Catur Sungkowo, SH.MH berserta jajarannya dalam memberantas Narkoba di Labuhanbatu Selatan. Hal ini tentunya adalah upaya penyelamatan masyarakat terkhusus generasi muda dari bahaya Narkoba,” ujar irham Sadani Rambe, Minggu (19/2) di Medan.

Irham juga menyebutkan maraknya penyalahgunaan Narkoba menjadi penyakit yang sudah lama merusak generasi muda di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Penyalahgunaan Narkoba ini sudah lama menjadi penyakit yang membahayakan bagi masa depan generasi muda di seluruh Kabupaten Labuhanbatu Raya terkhusus di Labuhanbatu Selatan. Apalagi kita hari ini prihatin banyak melihat yang menjadi pengedar-pengedar narkoba itu usianya masih sangat muda. Narkoba ini tidak melihat usia, mau muda dan tua pasti menghancurkan harapan masyarakat kita,” ujar Irham.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Sumut Ingatkan Petugas Pemilu Bekerja Profesional

“Dengan adanya dan sudah berdirinya Polres Labuhanbatu Selatan, menjadi angin segar bagi masyarakat Labuhanbatu Selatan untuk bisa semakin mempercepat dalam lemberantasan Narkoba serta tindak pidana kejahatan lainnya di wilayah hukum Labuhanbatu Selatan. Tentunya ini akan berhasil dengan adanya kerjasama Polri dan masyarakat,” tutup irham. (red/ri)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *