Penggembira Muktamar Muhammadiyah Asal Medan Meninggal Dunia

Asaberita.com – Surakarta – Innalillahi wainna lillahi rojiu’un. Penggembira Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48 Iswar Iwan meninggalkan dunia sekitar pukul 02.10 WIB dinihari. Almarhum diketahui berasal dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Tanjung Sari, Kota Medan, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Medan H. Burhanuddin MAg, melalui Whatsapps Group Korps Muballigh Medan, pukul 05.10 WIB, Minggu (20/11/2022), mengabarkan Iswan Iwan meninggal dunia di Solo, tepatnya di SMP Muhammadiyah 1 Kartasura akibat sakit.

“Iswar meninggal, pukul 02.10 WIB. Saat ini, jenazah masih berada di SMP Muhammadiyah 1 Kartasura. Mari kita doakan semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” tutur Burhanuddin dalam whatsappsnya.

BACA JUGA :  Sekretaris DPD PWRI Sumut Serahkan Piagam Anugerah Tokoh Politik Inspiratif pada Rahudman Harahap

Almarhum sebelumnya berangkat dari Medan menuju Solo melalui jalur darat. Ia menaiki bus bersama rombongan PCM Tanjur Sari. Di tengah jalan, dikabarkan bus yang mereka tumpangi mengalami pecah ban, mesin rusak dan sampai di Solo ia sakit dan akhirnya meninggal.

Burhanuddin mengajak semua peserta dan penggembira Muktamar Muhammadiyah melayat almarhum yang sudah mengdahului kita semua. “Mari kita doakan almarhum, paling tidak keluarganya terhibur atas musibah ini,” kata Burhan. ** msj

Loading

masaja
Latest posts by masaja (see all)
BACA JUGA :  Asner Silalahi, Walikota Siantar Terpilih Meninggal Dunia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *