Petugas Pantarlih Lakukan Coklit ke Rumah Rahudman Harahap

Coklit
Petugas Pantarlih Lakukan Coklit ke Rumah Rahudman Harahap

Asaberita.com, Medan — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih kepada Walikota Medan ke-15, Drs H Rahudman Harahap, MM di rumah pribadinya Jl Setibudi No 76 Medan, Selasa (2/7) pukul 09.00 WIB.

Rahudman Harahap menerima kedatangan petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) bersama jajaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Medan Sunggal serta Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Medan Sunggal untuk menyaksikan pelaksanaan Coklit ini.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir Ketua PPK Medan Sunggal Dedy Nuzril Riza, Anggota PPK Dicky Pranata, PPS Kelurahan Tanjung Rejo serta Pantarlih Kelurahan Tanjung Rejo. Juga Ketua Panwas Medan Sunggal Melissa Nasution, Anggota Edward Napitupulu serta Panwas Kelurahan Tanjung Rejo.

BACA JUGA :  Terima Surat Tugas dari Partai Perindo, Rahudman Harahap: Insya Allah Kita 'Berlayar' dengan Koalisi Partai

Coklit

Menurut Rahudman Harahap, Coklit data pemilih ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak yang sudah tertuang dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024 Tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024. Rahudman berpesan kepada Petugas Pantarlih untuk segera menuntaskan pelaksanaan Coklit ini agar masyarakat bisa menyalurkan hak suaranya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang jatuh pada 27 November mendatang.

”Untuk rekan-rekan Pantarlih selamat bertugas, kalian memiliki waktu selama 14 hari, segera selesaikan tugas dengan baik dan jaga kesehatan dengan baik sehingga 100 persen data pemilih terekam di Kota Medan,” pesan Rahudman. (red/bs)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Rahudman Minta Nezar Djoeli tak Asal Cakap Soal Proyek Rp 2,7 Triliun di Sumut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *