Pimpin Apel Perdana, Kakanwil Kemenag Sumut Ajak ASN Jaga Profesionalitas

Kanwil Kemenag Sumut
Pimpin Apel Perdana, Kakanwil Kemenag Sumut Ajak ASN Jaga Profesionalitas
Kanwil Kemenag Sumut
Pimpin Apel Perdana, Kakanwil Kemenag Sumut Ajak ASN Jaga Profesionalitas

Asaberita.com, Medan — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (Sumut) H Ahmad Qosbi, memimpin apel perdana setelah dilantik sebagai Kakanwil pada 9 Mei 2023 lalu oleh Menteri Agama H Yaqut Cholil Qoumas.

Apel yang diikuti seluruh ASN dan Pramubakti di lingkungan Kemenag Sumut dilaksanakan di halaman Kanwil Kemenag Sumut, Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (5/6).

Ahmad Qosbi mengajak ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Sumut untuk tetap menjaga profesionalitas dalam melaksanakan tugas-tugas. “Saya berharap seluruh pegawai Kanwil Kemenag Sumut baik ASN dan Pramubakti tetap profesional dalam bekerja, kita harus memiliki nilai jual dan tetap menjaga harga diri kita,” ucapnya.

Kakanwil juga menyampaikan harapannya agar tahun 2023 ini Kemenag Sumut dapat meraih predikat terbaik dalam segi pelaksanaan dan pelaporan keuangan kegiatan yang telah ada pada DIPA Kanwil Kemenag Sumut.

BACA JUGA :  BPJS Ketenagakerjaan Padanglawas Gencar Sosialisasi GN Lingkaran

“Dengan bekerja secara profesional tentunya kita akan menghasilkan capaian kinerja yang baik, dan dengan tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja,” ujarnya.

Kakanwil juga menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun kerukunan, karenanya ia mengajak seluruh ASN dan Pramubakti untuk tetap kompak, rukun dan harmonis.

“Saya telah diamanahkan sebagai Kepala Kantor Wilayah, saya meminta kepada kita semua untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam bekerja untuk mencapai tujuan dan cita cita kita bersama bagi Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara ini. Saya minta dukungan dan sumbang pikiran guna membangun lembaga kita ini. Mari kita sama-sama menjaga marwah dan nilai lembaga ini,” pungkasnya. (red/ws)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  BMM Sumut: Generasi Millenial Masjid Harus ikut Berperan Aktif dalam Pilkada

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *