Pj Gubernur Sumut Mayjend (Purn) Hassanudin Berbincang Akrab dengan Ketua PWNU Sumut

Pj Gubernur
Pj Gubernur
Pj Gubernur Sumut Mayjend (Purn) Hassanudin Berbincang Akrab dengan Ketua PWNU Sumut

Asaberita.com, Medan – Ketua PWNU Sumut H. Marahalim Harahap bersilaturahmi dan berbincang-bincang dengan PJ Gubernur Sumut Mayor Jenderal (Purn) Hassanuddin pada Rabu, 13 Agustus 2023.

Perbincangan hangat ini tentunya berkenaan dengan perkembangan, kondisi sosial masyarakat dan keagamaan di Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Ketua PWNU Sumut H. Marahalim Harahap menyambut baik atas PJ Gubernur Sumut Bapak Hassanuddin yang sudah bekerja di Sumatera Utara beberapa hari ini.

“Kami turut berbincang banyak hal berkenaan dengan Sumatera Utara, dari kondisi sosial sampai dengan keagamaan di Sumatera Utara,” jelas Ketua PWNU Sumut.

BACA JUGA :  Ombudsmen Minta Pemda di Sumut Serius Urus Pelayanan Publik

“Ke depan mudah-mudahan PJ Gubernur Sumut Bapak Hasanuddin bisa menjalankan amanah sebagai PJ ini dengan sebaik-baiknya. Mari kita doakan bersama-sama,” sambungnya.

PJ Gubernur Sumut Hasanuddin juga menyampaikan permohonan doa dan bantuannya dalam membantu Pemerintahan Sumut dalam masa singkat yang sedang beliau pimpin sekarang ini.

Harapan beliau agar amanah kepemimpinan dengan berbagai urusan yang ada, terutama di bidang sosial keagamaan, PWNU Sumut diharapkan bisa ikut berkolaborasi aktif dalam membangun Sumatera Utara untuk ke depannya. (red/bs)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  H Marahalim dan KH Bahauddin Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Tanfidz dan Rois Syuriah PWNU Sumut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *