PT Propernas Nusa Dua, Target Prognosa 2022 Tercapai

Kota Bekala
Cluster Camelia Kota Mandiri Bekala
Kota Bekala
Cluster Camelia Kota Mandiri Bekala

Asaberita.com, Deliserdang – Kota Mandiri Bekala yang dikonsep oleh PT Propernas Nusa Dua (PND), anak usaha BUMN Properti Sinergi Perumnas dan PTPN II di Desa Simalingkar A Kecamatan Pancur Batu Deliserdang Sumatera Utara terus menunjukkan progress pembangunan yang signifikan.

Direktur PT Propernas Nusa Dua Riqki Aswaransyah Pratama menyampaikan bahwa telah melakukan sinergi dengan berbagai pihak sehingga target prognosa tahun 2022 dapat tercapai.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah target kami telah tercapai pada tahun 2022 ini dan mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumatera Utara, Pemkab Deli Serdang, Polrestabes Medan serta pihak pihak yang telah membantu dan bekerjasama termasuk pihak perbankan dalam memudahkan konsumen memiliki rumah di Kota Mandiri Bekala “ Ujarnya pada awak media, Senin (2/1/2023).

BACA JUGA :  Pj Gubernur Sumut Ikuti Rakor Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan Jelang Ramadan dan Idulfitri 2024

Setelah Cluster Cammelia habis terjual dan saat ini lagi tahap pematangan lahan dan pembangunan Cluster ELaeis khusus type 40/96 dengan luas tanah 8 x 12 m, luas bangunan 40 m2, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, closet duduk, dapur serta sertifikat Hak Milik dan IMB dengan kisaran harga 283.100.000 (include PPN).

PT Propernas Nusa Dua mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam penyediaan perumahan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan telah bekerjasama dengan beberapa perbankan untuk pembiayaan konsumen (KPR) baik bank pemerintah, bank daerah dan BPR dan KPR Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (KPR FLPP) yang merupakan program dukungan likuiditas pembiayaan perumahan untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dari pemerintah yang dijalankan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

BACA JUGA :  2023, Pasar Properti Diprediksi akan Naik

Untuk memudahkan konsumen terkait informasi yang lebih lanjut tentang Kota Mandiri Bekala dapat menghubungi marketing yaitu 082178609288 (Elvira), 081370505546 (Kristina), 082149564959 (Andy) di Jalan Meranti – 1 Ex Kebun Bekala, Desa Simalingkar A, Pancur Batu (Belakang Pasar Induk Medan/Perumnas Simalingkar). (red/ler)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *