Scroll untuk baca artikel
#
BeritaPolitikSumatera Utara

Putra Mahkota Alam Dapat Dukungan Kuat dari Warga Perantau Padanglawas di Jambi

×

Putra Mahkota Alam Dapat Dukungan Kuat dari Warga Perantau Padanglawas di Jambi

Sebarkan artikel ini
Pendukung Putra Mahkota
Masyarakat Padanglawas di perantauan Jambi menyatakan sikap siap memenangkan Putra Mahkota Alam untuk Bupati Padanglawas. (Foto: istimewa)

Asaberita.com, Padanglawas — Dukungan terhadap pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution, terus mengalir deras menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. Kali ini, dukungan kuat datang dari masyarakat Padanglawas yang merantau dan menetap di Jambi.

H. Ahmadi Hasibuan, seorang tokoh masyarakat Padanglawas yang sukses sebagai pengusaha di Jambi, mengungkapkan bahwa warga Padanglawas di Jambi siap mendukung dan memenangkan pasangan Putra Mahkota Alam – Achmad Fauzan Nasution. “Kami lihat Putra Mahkota Alam adalah figur yang tepat untuk memimpin Padanglawas lima tahun ke depan,” ujar Ahmadi pada Kamis (27/6).

Menurut Ahmadi, beberapa alasan mendasari dukungan kuat warga perantau di Jambi terhadap pasangan ini. Pertama, Putra Mahkota Alam memiliki komitmen dan kemauan kuat untuk membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi masyarakat. Sebagai pengusaha muda yang sukses, Putra Mahkota dinilai sangat memahami trik dan cara untuk menciptakan lapangan kerja baru.

BACA JUGA :  Diamankan Polisi Karena Aniaya Ibu Mertua, Lisa Diduga akan Ditangguhkan oleh Seorang Berpengaruh di Kota Medan

“Dia masih muda, energik, dan paham tentang dunia usaha. Ini adalah modal penting untuk membangun jejaring dalam memajukan Padanglawas,” jelas Ahmadi, yang juga Bendahara Umum Propas.

Selain itu, Ahmadi menekankan bahwa Putra Mahkota Alam memiliki komitmen kuat untuk membenahi dan memajukan Padanglawas. “Padanglawas adalah daerah yang strategis, potensial, dan kaya sumber daya alam. Namun, potensi ini belum dioptimalkan untuk kesejahteraan masyarakat luas,” tambah Ahmadi.

Ahmadi, yang memiliki lebih dari 50 karyawan, yakin bahwa jika potensi Padanglawas dikelola dengan baik, kesejahteraan masyarakat dapat meningkat secara signifikan. “Kami melihat Putra Mahkota Alam sebagai figur yang tepat untuk memajukan Padanglawas,” tegasnya. (gar)

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Hadiri Uji Publik Bakal Calon Walikota, Rahudman Paparkan Strategi Ciptakan Medan Bermartabat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *