Resmikan Rumah Pemenangan di Medan, Ganjar Berpesan Jauhi Isu SARA

Resmikan Rumah Pemenangan
Resmikan Rumah Pemenangan di Medan, Ganjar Berpesan Jauhi Isu SARA
Ganjar Pranowo
Resmikan Rumah Pemenangan di Medan, Ganjar Berpesan Jauhi Isu SARA

Asaberita.com, Medan – Bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo meresmikan rumah pemenangan di Medan. Kepada para relawan dan pendukungnya saat peresmian itu, Ganjar berpesan agar menjauhi isu SARA.

“Tolong betul-betul kalau nanti kampanye atau menyampaikan pesan melalui medsos, pakai kalimat positif dan baik. Saya titip betul agar kita tidak membawa isu-isu sara, itu harus dijauhi,” kata Ganjar saat meresmikan rumah pemenangan di Jalan Serayu No.52 Medan, Minggu (11/6/2023).

Bacaan Lainnya

Ganjar kemudian meminta agar partai pengusung dan relawan dapat bekerjasama. Hal ini demi meraih kemenangan di Pilpres 2024.

BACA JUGA :  Forum Aktifis 98 : Kampanye Ganjar For Presiden Bertujuan Gembosi PDIP

“Kita harus bekerjasama, partai pendukung dan relawan. Tujuannya kita sama, yakni bagaimana memenangkan Pilpres 2024, maka ada kekuatan dari partai politik dan relawan. Karena tujuan kita sama, maka tugas kita adalah bersinergi dan berkolaborasi dan rumah pemenangan inilah yang kita pakai untuk menyiapkan semuanya,” sebut Ganjar.

Ganjar menyebut saat ini masih waktu sebelum proses Pilpres 2024 dimulai. Dalam waktu yang masih ada itu, Ganjar meminta semua pihak baik partai maupun relawan bersiap.

“Saya masih kepingin nanti semuanya sudah berjalan dengan baik, dan saya datang lagi ke Sumatera Utara peluitnya tinggal ditiup dan seluruh kekuatannya akan datang semuanya,” tuturnya.

Terakhir, Ganjar meminta semua pendukungnya berkolaborasi dan menjaga kesolidan menjelang Pilpres 2024.

BACA JUGA :  Ribuan Buruh di Sumut Deklarasi Relawan Buruh Sahabat Ganjar

“Ini bagian dari kolaborasi kita, sekali lagi saya minta setelah pulang dari sini kita konsolidasikan kekuatan relawan masing-masing, catat namanya, catat nomor teleponnya, mintakan nomor KTP-nya. Kemudian kita sudah bisa menghitung berapa kekuatan kemenangan kita yang ada di Sumatera Utara. Terima kasih, salam untuk semuanya,” tutup Ganjar Pranowo. (red/dks)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *