Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi Adakan Haflah Alquran, Shalawatan dan Berbagi Takjil pada Masyarakat

Rumah quran
Rumah Quran Mas'ud Silalahi adakan buka puasa bersama.
Rumah quran
Rumah Quran Mas’ud Silalahi adakan buka puasa bersama.

Asaberita.com, Medan – Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi kembali melaksanakan kegiatan keummatan dengan berbagi takjil pada pengendara sepeda motor, angkot, becak dan sopir online serta masyarakat yang melintas di Jl. Gaharu Medan Timur, tepatnya disamping Masjid Baiturrahman Gaharu di depan Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi, Senin (18/4/2022).

Selain membagikan takjil, untuk menyemarakkan syiar Ramadhan, Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi juga melaksanakan haflah Alquran dengan qari/qari’ah serta shalawatan yang berlangsung sejak ba’da ashar sampai menjelang berbuka puasa.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Zarnawi Copot Sejumlah Pejabat di Akhir Masa Tugasnya, DRPD Duga Ada Mafia Jabatan

Pimpinan sekaligus Pengasuh Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi, Muhammad Mas’ud Silalahi mengatakan acara semacam ini rutin mereka laksanakan setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat suport dari berbagai pihak masyarakat dan para donatur sehingga kita bisa melaksanakannya setiap tahun, atas izin Allah,” terang Mas’ud Silalahi.

Kedepan, lanjutnya, di bulan Ramadhan ini Rumah Quran yang ia pimpin akan melaksanakan kegiatan berbagi paket sembako untuk para marbot Masjid. “Kami mohon doa dan suport dari seluruh pihak agar kami tetap terus bisa istiqamah melaksanakan kegiatan amal sosial ini,” ujarnya.

Sementara buka puasa bersama yang diadakan di Rumah Quran Mas’ud Silalahi, dihadiri oleh para ustadz/ustadzah, para murid, orangtua murid, masyarakat dan tokoh pemuda muslim. (red/has)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  PDI Perjuangan Buka Puasa Bersama Ratusan Umat Islam Tebing Tinggi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *