Bangun Kekompakan, Sari Zuhaila Sirait Buka Puasa Bersama Garda Bangsa PKB Medan Perjuangan

Sari
Bacaleg PKB Kota Medan, Sari Zuhaila Sirait ST.
Sari
Bacaleg PKB Kota Medan, Sari Zuhaila Sirait ST.

Asaberita.com, Medan – Bacaleg PKB Kota Medan, Sari Zuhaila Sirait ST, adakan buka puasa bersama dengan kader Garda Bangsa Kecamatan Medan Perjuangan, untuk membangun kekompakan dengan organisasi sayap PKB itu.

Acara buka puasa bersama yang digelar di Sewu Cafe Komplek MMTC Pancing, Minggu (2/4/2023), dihadiri Ketua Garda Bangsa Kecamatan Medan Perjuangan beserta jajaran pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya

“Sekadar memperat tali silaturahmi dan membangun kekompakan sesama kader,” ungkap Sari Zuhaila Sirait ST, bacaleg PKB Kota Medan daerah pemilihan (Dapil) III.

BACA JUGA :  SQUAD Ganjar Labuhanbatu Gelar Nobar Debat Cawapres

Hal yang sama disampaikan Ketua Garda Bangsa Kecamatan Medan Perjuangan Said Ismail yang menyebut silaturahmi dan kekompakan antara sesama kader perlu terus dibangun dan dipupuk, apalagi saat ini telah memasuki tahun politik.

“Melalui kegiatan buka puasa bersama ini, kita pererat tali silaturahim sesama muslim. Kita juga bisa saling berdiskusi dan bertukar pikiran antara kami Garda Bangsa dengan ibu Sari Zuhaila Sirait selaku bacaleg PKB,” ujar Said.

Seperti diketahui, Sari Zuhaila Sirait ST akan maju sebagai bakal calon legislatif tingkat II untuk Dapil III meliputi Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Tembung. (red)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Rapidin: Kondisi Infrastruktur di Labuhanbatu Raya Memprihatinkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *