Rapidin: Kondisi Infrastruktur di Labuhanbatu Raya Memprihatinkan

PDIP
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon bersilaturahmi, melakukan pendidikan politik dan bakti sosial kepada masyarakat di Labuhanbatu Raya.
PDIP
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon bersilaturahmi, melakukan pendidikan politik dan bakti sosial kepada masyarakat di Labuhanbatu Raya.

Asaberita.com, Medan – Belum meratanya pembangunan di Provinsi Sumatera Utara (Sumut), menjadi perhatian khusus DPD PDI Perjuangan Sumut terutama dibidang infrastruktur, salah satunya di kawasan Labuhanbatu Raya.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simboon, dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (7/4/2023).

Bacaan Lainnya

“Saya baru mengunjungi daerah-daerah pinggiran di kabupaten Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu, dimana kondisi infrastruktur di sana sangat memprihatinkan, salah satunya di Kecamatan Aek Leidong yang begitu memprihatikan. Bayangkan untuk kendaraan ukuran kecil saja bila berselisih bisa sangkut, apalagi kendaraan besar seperti bus atau truk, ini membuat kita prihatin,” ujar Rapidin Simbolon.

BACA JUGA :  Kunjungi Madina, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Bawa Pesan Menyentuh

Menurut Rapidin, dirinya sengaja melakukan kunjungan ke daerah pelosok untuk mengetahui persoalan yang ada di daerah-daerah tersebut. Dari kunjungan itu, ia melihat ada beberapa daerah atau kecamatan yang membutuhkan perhatian khusus,

“Bayangkan!, di daerah yang terkenal penghasil beras kwalitas Premium itu, tapi kondisi jalannya penuh lubang dan kubangan-kubangan, tentu ini sebuah situasi yang sangat tidak kita inginkan. Makanya, kemarin saat di lokasi saya langsung mengumpulkan Tiga Pilar Partai untuk mencari solusi dari persoalan yang ada,” ucap mantan Bupati Samosir tersebut.

PDIP

Seperti diketahui, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon, didampingi Ketua DPC PDIP Labura Sunaryo, Ketua DPC PDIP Labuhanbatu Dahlan Bukhari dan Ketua Komisi C DPRD Sumut Poaradda Nababan, melakukan kunjungan Safari Ramadan ke Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu.

BACA JUGA :  Survei CRC : Ihwan 19,7%, Akhyar 13,4%

Dalam kunjungan tersebut selain bersilaturahmi, Ketua DPD juga membagikan 3000 paket bingkisan Ramadan berupa beras, gula, minyak goreng, sirup, biskuit dan bubuk teh kepada masyarakat. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *