Tampung Keluhan Masyarakat Waka Polres Palas Gelar Jumat Curhat

Jum'at Curhat
Tampung Keluhan Masyarakat Waka Polres Palas Gelar Jumat Curhat
Jum'at Curhat
Wakapolres Padanglawas Kompol Sugianto bersama warga berfoto usai salat Jumat di masjid Al-Munawwaroh Sibuhuan, Jumat (1/12). 

Asaberita.com, Padanglawas — Untuk menerima saran dan masukan dari masyarakat, Polres Padanglawas terus melakukan Jumat curhat.

Seperti pada Jumat ( 1/12), di Masjid Agung Al-Munawwarah Sibuhuan, Wakapolres Palas Kompol Sugianto melakukan interaksi dengan jamaah usai salat Jumat.

Bacaan Lainnya

Waka Polres Kompol Sugianto, mengatakan,  tujuan kegiatan  Jumat curhat untuk  mendengar  masukan dan keluhan masyarakat yang nantinya akan dicarikan solusinya.

“Polri juga  menerima masukan, saran dan kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Padanglawas dan jajarannya,” kata Sugianto.

Selain menampung keluhan masyarakat, Kompol Sugianto  juga mengatakan jika Jumat curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

BACA JUGA :  Atika Azmi Buka Workshop Penguatan Kolaborasi dan Kebijakan Percepatan Penurunan Stunting

“Kita dengarkan keluhan keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” ucap Sugianto.

Sugianto juga mengungkapkan, Jumat curhat juga sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Program kegiatan Jumat curhat dihadiri tokoh agama,Tm tokoh masyarakat serta pemuda usai melaksanakan salat Jum’at di Masjid Agung Al Munawwarah Sibuhuan. (gar)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Pengurus BKM Masjid Mukhlisin Dikukuhkan, Jabatan Amanah dan Ladang Ibadah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *