Tiga Kades Terpilih di Bukit Malintang Madina Adakan Sertijab

Sertijab Kades
Camat Kecamatan Bukit Malintang Roihan berfoto bersama Kepala Desa terpilih usai melakukan serah terima jabatan di Aula Kantor Camat, Jumat (31/3).
Sertijab Kades
Camat Kecamatan Bukit Malintang Roihan berfoto bersama Kepala Desa terpilih usai melakukan serah terima jabatan di Aula Kantor Camat, Jumat (31/3).

Asaberita.com, Madina – Tiga Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Bukit Malintang dari hasil pemilihan serentak pada 19 Desember tahun 2022 di Mandailing Natal (Madina) adakan Serah Terima Jabatan (Sertijab).

Dalam acara sertijab itu dilakukan di Aula Kantor Camat Bukit Malintang, Jumat (31/3/2023) yang dihadiri Forum Kordinasi Pinpinan Kecamatan Bukit Malintang (Forkopincam), Kades Purna Bhakti, Pj Kades Se-Bukit Malintang, serta seluruh BPD Desa dari tiga desa.

Bacaan Lainnya

Adapun nama Kepala Desa terpilih di Kecamatan Bukit Malintang pada Pilkades serentak tahun 2022 Madina yakni, Amin Hamdi S.sos sebagai Kepala Desa Malintang, Faisal Batubara sebagai Kepala Desa Malintang Jae, dan Miswar Hadi Pulungan sebagai Kepala Desa Malintang Julu.

Camat Kecamatan Bukit Malintang Roihan menyampaikan kepada para Kades terpilih agar dapat menjalankan amanah dengan baik, jujur, adil dan bersih serta fokus pada apa yang telah direncanakan, sehingga tujuan bisa tercapai sesuai perencanaan.

BACA JUGA :  HUT ke-73 IGTKI- PGRI Tingkat Sumut, Nawal Lubis: Harta Karun Intelektual Bagi Generasi Bangsa

“Terkhusus pada kepala desa, saya ucapkan terimakasih atas keberhasilan saudara-saudara. Mari kita bekerjasama membangun desa yang lebih baik dan maju serta menjadikan Kecamatan Bukit Malintang yang lebih indah,” ucap camat Roihan.

Pada kesempatan itu Kades Purnabakti Kholiddinni Nasution memberi ucapan selamat kepada pejabat kepala desa terpilih dan berharap bisa mengemban amanah yang diberikan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

“Ini peran yang harus dipegang oleh para kepala desa, yaitu bagaimana para Kepala Desa dapat berinovasi dengan baik” kata Kholiddinni.

Sementara, salah satu mewakili Kades terpilih Amin Hamdi.Sos saat memberikan sambutan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas perjuangan dan doa sehingga terpilih.

“Saya sangat berterima kasih kepada warga, dan apabila kedepannya dalam memimpin didesa tidak berjalan dengan baik, maka jangan bosan untuk mengingatkan kepada saya, karena saya butuh dukungan dan kerja sama seluruh masyarakat,” ucap Amin Hamdi Kepala Desa Malintang itu.

BACA JUGA :  Theo Adrianus Purba, Kalapas Kelas IIA BInjai Yang Baru

Lebih lanjut dikatakan Amin Hamdi fokusnya saat ini memajukan desa ini agar lebih baik dan bagaimana silaturahim tetap terjaga ditengah-tengah masyrakat.

“Kami sadar dalam memimpin pertama masih banyak belajar, dan kami masih butuh dukungan dan bimbingan terlebihnya doa dari semua elemen, namun saya optimis akan wujudkan cita-cita untuk desa yang lebih berkemajuan,” terangnya. (dm)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *