Truk Pengangkut Pasir Terguling Timpa Dua Pengendara Motor

Truk Terguling Timpa.Dua Pengendara

Asaberita.com, Deliserdang – Kejadian nahas menimpa dua pengendara sepeda motor yang tertimpa truk bermuatan pasir di Jalan Lubuk Pakam – Galang, tepatnya di Dusun Mangga Desa Pagar Merbau Tiga, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (24-02-2024) sore.

Menurut seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya, kejadian bermula saat warga mendengar suara dentuman keras, kemudian melihat satu unit truk berhenti secara mendadak sambil mengeluarkan debu yang menutupi kendaraan tersebut. Truk tersebut kemudian kabur dari lokasi kejadian. “Diduga kuat, truk pengangkut pasir tersebut terlibat dalam tabrak lari dan menimpa dua sepeda motor,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Lepas 1.582 Mahasiswa FITK UINSU Program PEMA, Ijeck Berpesan Jaga Akhlak dan Manfaatkan Kesempatan

“Truk yang membawa muatan pasir tersebut kehilangan kendali setelah bertabrakan dengan truk lain yang datang dari arah Pakam. Akibatnya, truk tersebut terguling dan menimpa dua sepeda motor,” tambahnya.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Budiono Saputro, yang dikonfirmasi melalui WhatsApp membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

“Korban tidak mengalami luka berat, namun hanya luka ringan. Sementara sopir dan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan sudah diamankan untuk proses selanjutnya,” ungkap Kasat Lantas Polresta Deliserdang. (Red/RZ)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Polisi Buru Supir Truk Yang Kabur Setelah Menabrak Truk Hingga Terguling dan Menimpa Dua Sepeda Motor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *