Viral!! Polisi Pukul Polisi di Medan

Polisi pukul.polisi
PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa
Polisi pukul.polisi
PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Asaberita.com, Medan – Video kasus polisi pukul polisi di Medan viral di media sosial (medsos). Pelaku berinisial Bripda RZ yang memukul rekannya Bripka MS, kini telah ditangkap dan kasusnya ditangani oleh Propam.

Dalam video yang viral berdurasi beberapa detik, terlihat ada dua sosok pria yang sedang berkelahi. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (19/3) di depan sebuah minimarket di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan. Video itu dinarasikan bahwa salah satu polisi tak sabar antre di ATM.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Klarifikasi Palsu Soal 5 Mayat, 6 Mahasiswa UNPRI Dilaporkan ke Polisi

PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa kemudian membenarkan video viral itu. Fathir menyebut peristiwa itu sudah ditangani oleh Propam.

“Laporannya sudah diterima. Penanganannya ditangani secara internal melalui Propam. Kemudian soal pidananya di Polsek Tuntungan,” kata Fathir, Rabu (22/3/2023), seperti dilansir detikSumut.

Fathir menyebut Bripda RZ masih menjalani pemeriksaan di Propam dan Polsek. Bripda RZ saat ini diamankan di Provos Ditsamapta Polda Sumut.

Cekcok

Kompol Teuku Fathir kemudian menjelaskan penyebab Bripka MS dianiaya oleh Bripda RZ. “Pemicunya ada cekcok antara korban dan pelaku sehingga terjadi pemukulan. Luka yang dialami (Bripka MS) ada luka memar di bagian kepala dan korban sudah menjalani perawatan,” tambahnya. (red/dts)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Polres Binjai Gerebek Kampung Narkoba di Sei Bingai, Satu Orang Diamankan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *