Wabup Madina Sampaikan Rasa Kekagumannya akan Organisasi Muhammadiyah

Musda Aisyiyah
Wabup Madina Atika Azmi Utammi Nasution (Tengah) saat menghadiri acara Musda ke-5 Aisyiyah di komplek Perguruan Muhammadiyah ranting Gunung Tua, Desa Panggorengan, Kecamatan Panyabungan, Sabtu (20/5).
Musda Aisyiyah
Wabup Madina Atika Azmi Utammi Nasution (Tengah) saat menghadiri acara Musda ke-5 Aisyiyah di komplek Perguruan Muhammadiyah ranting Gunung Tua, Desa Panggorengan, Kecamatan Panyabungan, Sabtu (20/5).

Asaberita.com, Madina – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution menyampaikan kekagumannya akan persatuan yang ada di dalam Muhammadiyah.

Penyampaian Wabup Atika Azmi dengan rasa kekaguman akan organisasi itu saat mengikuti acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke 5 Aisyiyah di komplek perguruan Muhammadiyah ranting Gunung Tua, Desa Panggorengan, Kecamatan Panyabungan, Sabtu (20/5/2023).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Atika Azmi, di forum-forum resmi Muhammadiyah, ia tidak pernah lupa menyampaikan rasa bangga terhadap persatuan yang ada tubuh Muhammadiyah, bagaimana ini harus menjadi satu referensi di tanah air.

“Setahu saya tidak ada organisasi sekuat persatuan Muhammadiyah, kalau kita lihat betapa banyak mesjid taqwanya, MDTA, dan ditempat ini ada Tk, SD, SMP, SMA itu adalah sebuah wujud nyata bagaimana pengabdian ini bukan hanya sebuah organisasi tetapi menciptakan wadah yang mampu menjadi wadah anak-anak untuk menuntut ilmu,” sebut Atika Azmi.

BACA JUGA :  Atika Azmi Buka Workshop Penguatan Kolaborasi dan Kebijakan Percepatan Penurunan Stunting

Wabup Atika Azmi berharap dalam Musda ke-5 Aisyiyah ini dapat menghasilkan satu kepimimpinan yang dapat bersinergi dengan Pemda dalam mencerahkan Madina terutama dibidang yang bergerak dan bersentuhan langsung dengan kaum perempuan.

“Maka saya anggap, saya adalah pintu ibu-ibu di Pemda Madina, senergi ini akan terus kita bangun selama kepentingannya untuk ummat, masyarakat terutama untuk kaum perempuan,” kata Wabup Atika Azmi.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Wabup Atika Azmi mengajak seluruh hadirin untuk mendoakan para calon jemaah haji asal Madina yang tergabung dalam kloter pertama yang akan berangkat menuju tanah suci, diberikan kesehatan dan keselamatan.

“Hari Senin lusa para jemaah kita akan berangkat menuju tanah suci, mari sama- sama kita doakan Allah SWT memberkahi seluruh jemaah calon haji dengan ke imanan, kesehatan, sehingga rangkaian ibadah haji berjalan dengan sukses,” ujar Wabup Atika Azmi.

BACA JUGA :  Jelang Musda, AMPI Kota Binjai Silaturahmi ke Ali Umri

Dalam acara tersebut turut hadir Kapolres Madina AKBP HM Reza, para Asisten, staf ahli, pimpinan wilayah Aisyiyah Sumatera Utara, serta para OPD lingkungan Pemkab Madina. (dm)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *