Yulidar Bugis dan Visi Baru untuk Medan: Membangun dari Dasar

Membangun dari Dasar
Yulidar Bugis dan Visi Baru untuk Medan: Membangun dari Dasar

Asaberita.com, Medan — Dalam percaturan politik lokal menjelang Pilkada serentak 2024, muncul nama Yulidar Bugis, Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Sumut (IPEMI) Sumatera Utara (Sumut), yang bertekad membenahi Kota Medan melalui tiga sektor utama yakni perumahan, lapangan kerja, dan drainase.

Pada sebuah podcast di sebuah media di Kota Medan, pada Minggu (7/7/2024), Yulidar yang merupakan seorang pengusaha sukses, berbicara dengan penuh keyakinan. Ia menyoroti pentingnya pemenuhan kebutuhan dasar warga sebagai landasan bagi kesejahteraan dan pendidikan yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Bagaimana mungkin rakyat bisa sejahtera jika kebutuhan dasarnya belum terpenuhi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Relawan Persatuan Nasional : Harusnya Gagasan Budiman Yang Didiskusikan, Bukan Malah Dibully

Yulidar juga menyoroti kepemimpinan Bobby Nasution yang menurutnya telah membawa banyak perubahan positif di Kota Medan. “Alhamdulillah, Kota Medan sekarang sudah jauh lebih baik di tangan Pak Bobby Nasution,” katanya, berharap agar pemimpin selanjutnya dapat melanjutkan program-program yang sudah berjalan dengan baik.

Dengan semangat membangun dan keinginan untuk membantu sesama, Yulidar menyatakan kesiapan dirinya untuk maju sebagai pemimpin Kota Medan, meskipun ia tetap rendah hati dengan menyadari ada banyak calon lain yang mungkin lebih mumpuni dari segi dana dan pengalaman.

“Saya siap maju, ingin membantu orang lain, tapi saya juga tahu diri,” kata Yulidar.

Visi Yulidar ini menawarkan harapan baru bagi warga Medan, dengan fokus pada pemenuhan kebutuhan dasar yang sering terabaikan namun sangat penting bagi kesejahteraan masyarakat. (red/bs)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Jaring Aspirasi Rakyat Untuk Kepemimpinan Nasional, Musra XVIII akan Diadakan di Sumut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *