Zulham Efendi: Kader GPA Harus Jadi Pelopor Pembangunan

Al Washliyah
Ketua GPA Al-Washliyah Sumut H Zulham Efendi Siregar melantik kepengurusan GPA Kabupaten Deliserdang Periode 2019-2022 di Balairung Pemkab Deliserdang, Jumat (27/11/2020). 
Al Washliyah
Ketua GPA Al-Washliyah Sumut H Zulham Efendi Siregar melantik kepengurusan GPA Kabupaten Deliserdang Periode 2019-2022 di Balairung Pemkab Deliserdang, Jumat (27/11/2020).

Asaberita.com – Lubukpakam – Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah Sumatera (GPA Sumut) H Zulham Efendi Siregar ST mengatakan, sebagai kader Al Washliyah, GPA harus menjadi pelopor pembangunan baik dimana pun berada.

“Saat ini di Kabupaten Deliserdang, jangan segan-segan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Deliserdang, membantu bapak aparat kepolisian dan TNI untuk menjaga situasi aman dan kondusif,” ujar tokoh pemuda Islam Sumatera Utara ini saat menyampaikan sambutannya pada pelantikan kepengurusan GPA Kabupaten Deliserdang Periode 2019-2022 di Balairung Pemkab Deliserdang, Jumat (27/11/2020) lalu.

Bacaan Lainnya

Apalagi situasi pandemi saat ini yang belum tahu kapan berakhir mengakibatkan sendi-sendi kehidupan terganggu serta ekonomi yang hampir lumpuh total.

BACA JUGA :  Pertama dalam Sejarah, Qori Qoriah Diapresiasi Bak Pahlawan oleh GPA Sumut

“Kita hanya bisa berikhtiar dan berdoa semoga kiranya wabah ini segera berakhir dan kita bisa melaksanakan kembali aktivitas keagamaan, aktivitas sosial, politik dan pendidikan seperti biasanya,” harap Zulham.

Menjelang Milad Al Washliyah ke 90 tahun pada 30 November 2020, Zulham mengajak kader GPA Kabupaten Deliserdang untuk melakukan kegiatan sosial dan positif yang bisa memberikan manfaat yang besar, bukan hanya untuk warga Al Washliyah, tetapi memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat Kabupaten Deliserdang.

“Buatlah kegiatan-kegiatan, walaupun sederhana tetapi manfaatnya untuk kemajuan umat muslim dan kemajuan masyarakat Kabupaten Deliserdang,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua GPA Deliserdang, Abdul Ghafur Sina yang baru dilantik. Dalam sambutannya dia mengatakan Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) siap untuk mendukung dan membantu perjuangan Washliyah di Kabupaten Deliserdang dan siap menjadikan GPA sebagai Garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan umat.

BACA JUGA :  Rahudman Bersama Ribuan Warga Deliserdang Senam Sehat Siaga Perubahan

Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Deliserdang M Soleh mengajak pengurus Gerakan Pemuda Al Jamiyatul Washliyah (GPA) berjuang dengan Pimpinan Daerah Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Deliserdang membesarkan Al Washliyah di Kabupaten Deliserdang.

“Karena kalian pemuda adalah garda terdepan di dalam menjalankan seluruh program-program yang ada di Al Jamiyatul Washliyah,” harapnya. (asa)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *