23 Alumni Prodi Ilmu Komunikasi FIS UIN Sumut Akan Yudisium

Gladi resik Yudisum ke-6 FIS UIN Sumut, di Aula FIS Kampus IV Tuntungan. (foto/msj)

Asaberita.com – Medan – Sebanyak 23 alumni Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (FIS UINSU) akan melakukan Yudisium ke-6 pada Senin (21/06/2021) akan datang, di Aula FIS UINSU Kampus IV Tuntungan.

Alhamdulillah, Yudisium ke-6 ini merupakan yang pertama kali dilakukan di Kampus IV UINSU Tuntungan. Sebagai kampus baru, semangat baru dan mahasiswa yang dilepas juga harus memiliki semangat baru. Jumlahnya ada 23 alumni yang akan yudisium,” kata Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi FIS UIN Sumut Dr Muhammad Alfikri S.Sos, MA didampingi Sekretaris Program Studi Ilmu Komunikasi Dr Solihah Titin Sumanti MA dalam siaran persnya kepada Asaberita.com, Jumat (18/06/2021) di Kampus VI Tuntungan, Deliserdang.

Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Dr Muhammad Alfikri MA dalam arahan gladi resik di hadapan para alumni, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh alumni yang akan diyudisium pada senin akan datang. Sebagai alumni, Dr Muhammad Fikri berharap agar ilmu yang diperoleh selama menjalani kuliah dapat diaplikasikan di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA :  H Anif Bangun Masjid Kampus UINSU Tuntungan, Tampung 1.000 Jamaah

“Alumni harus mampu berkompetisi di era global, era iptek dan multi media. Saat ini yang dibutuhkan skill, bukan sekedar lulusan semata. Saya yakin, adik-adik yang diyudisium ini memiliki skill yang handal dan mampu berkompetisi di era globalisasi,” kata Alfikri yang menyebutkan saat menghadiri gladi resik dihadiri Dekan FIS diwakili Wakil Dekan I FIS Dr Sori Monang MTh.

Dr Muhammad Alfikri juga memberikan pesan kepada para calon wisudawan, pertama para judisium yang akan diwisuda dari Prodi Ilmu Komunikasi berharap dapat menghasilkan daya saing yang berkualitas, produktivitas dan inovatif di tingkat lokal, nasional dan internasional. Kedua, melanjutkan perkuliahan S2 hingga S3 sesuai linearitas bidang ilmu komunikasi. Sedangkan ketiga, mempererat hubungan silaturrahim sesama alumni dan almamater Prodi Ilmu Komunikasi maupun UIN Sumut.

nst
Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Dr Muhammad Alfikri memberikan arahan gladi resik. (foto/msj)

Rencananya, kata dia, yudisium akan dilakukan Dekan FIS UINSU Dr Maraimbang Daulay MA dihadiri oleh orang tua alumni yang akan diyudisium bersama para alumni lainnya yang ada di program studi di lingkungan FIS UINSU. Sedangkan wisuda akan dilakukan pada tanggal 23 Juni 2021 mendatang.

BACA JUGA :  Mahasiswa Mogok Makan Diintimidasi,Tolak Bertemu Rektor UINSU

Adapun 23 alumni diyudisium adalah, Trisna Kartika IPK 3,53, Bunga Ayu Nabila (3,57), Siti Nurhaliza (3,65), Rahimah Indah Sari (3,52), Putri Ayu Wulandari (3,35), Jumiati (3,67), Fitria Gunawan (3,67), Yopi Abdullah (3,53), Siti Aisyah (3,66), Khairunnisa (3,64), Amalianda Putri (3,51), Febby Ramada Yanti (3,59), Nia Riska (3,66), Mudovi KS (3,46).

Selanjutnya, Asy Syamsu Lubis (3,42), Riki Hambali Tanjung (3,29), Bayu Prayoga (3,27), May Mulirizion (3,43), Masliana Ritonga (3,36), Finta Rahyuni (3,77), Sri Anna Della Lubis (3,73), Wibi Alfiqri R Sitompul (3,31) dan Silvia Marissa (3,56). ** msj

 751 total views,  2 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *