Apresiasi Pembangunan ZI, Kejari Dukung Rutan I Medan Raih WBK

Kejari Medan
Kepala Kejaksaan Negeri Medan Teuku Rahmadsyah SH MH berkunjung ke Rutan Kelas I Medan serta meninjau sejumlah fasilitas dan berbincang dengan tahanan. 

Asaberita.com, Medan – Kepala Kejaksaan Negeri Medan Teuku Rahmadsyah SH MH mengapresiasi dan mengacungkan kedua jempolnya menyaksikan pembangunan Zona Integritas yang dilakukan Theo Adrianus Purba di Rutan Kelas I Medan.

“Kejari Medan apresiasi layanan publik yang dibangun disini, dan kami mendukung penuh Rutan Kelas I Medan yang dipimpin Pak Theo Adrianus Purba meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2021,” ujar Kajari sambil mengacungkan jempolnya saat berkunjung ke Rutan I Medan, Kamis (22/04/2021).

Dalam kunjungannya, Kajari Medan Teuku Rahmadsyah berkesempatan meninjau layanan perawatan tahanan sekaligus layanan publik Rutan 1 Medan.

Selain itu, Kajari yang berulangkali tampak berdecak kagum atas apa yang disaksikannya di rutan itu juga berkesempatan melihat secara dekat tentang pelaksanaan layanan video call bagi tahanan kepada keluarganya.

BACA JUGA :  KNPI : Ada Fitnah Jahat Terhadap Kabaharkam Polri

“Apa yang diterapkan Rutan 1 Medan selama masa pandemi ini pantas mendapat acungan jempol, apalagi pelaksanaan layanan video call nya yang merupakan alternatif untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang sangat dibutuhkan saat ini,” ujar Rahmadsyah.

Menurut Kajari, penambahan waktu penitipan barang di bulan puasa juga sebuah layanan yang sangat luar biasa di berikan Rutan, yang tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus covid 19.

“Kita lihat sendiri, bagaimana para penitip barang dan makanan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah diterapkan, ini menunjukkan Rutan Medan berhasil memberikan edukasi dan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan sosialiasi Prokes 5 M di lingkungannya,” pujinya..

Karena itu Kajari Medan Teuku Rahmadsyah diakhir kunjungannya kembali menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi di Rutan kelas I Medan tahun 2021.

102 total views, 6 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *