Bupati Madina Ja’far Sukhairi Pimpin Upacara HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru

Bupati Madina
Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi didampingi Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul, terlihat berbincang dengan guru usai pelaksanaan upacara HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022, Jumat (25/11/2022).

Asaberita.com, Madina – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution pimpin Upacara Peringatan HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022, di lapangan Masjid Agung Nur Alan Nur Aek Godang, Kecamatan Panyabungan, Jumat (25/11/2022).

Hadir pada kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul AS SIK SH MH, Sekda, para Asisten, Kadis Pendidikan, Kepala-kepala OPD, para Kepala Sekolah, perwakilan Kejaksaan Negeri, perwakilan Pengadilan Agama dan guru-guru serta undangan.

Bupati Sukhairi yang bertindak selaku inspektur upacara, membacakan pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim, sekaitan dengan HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional.

Bupati Madina

“Ibu dan bapak guru yang saya segani dan banggakan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyamakan arah perjalanan kita menuju satu tujuan bersama, yakni pendidikan Indonesia yang maju, berkualitas dan merdeka”, ucap Bupati dalam pidatonya.

nst
BACA JUGA :  Meryl Saragih Apresiasi Kapolda Sumut Berantas Judi Online

“Terus bentangkan layar kapal besar ini tanpa lelah dengan serempak, dan dengan serentak pula kita hadirkan inovasi dan transformasi, mewujudkan merdeka belajar di seluruh pelosok Nusantara,” lanjut Bupati Sukhairi.

Sementara Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul menjelaskan, kegiatan upacara ini diadakan dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 tingkat Kabupaten Mandailing Natal.

Agar upacara peringatan HUT PGRI dan Hari Guru ini berjalan dengan lancar, sebut Kapolres, pihaknya menurunkan sejumlah personel untuk melakukan pengamanan, baik di lokasi acara maupun diluar lokasi acara.

“Alhamdulillah peringatan HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional 2022 di Kabupaten Mandailing Natal bisa terlaksana dengan baik, aman dan lancar. Bapak Bupati Sukhairi langsung memimpin upacara, dihadiri Forkopimda, anggota dewan, para guru dan undangan lainnya,” jelas Kapolres. (dm)

BACA JUGA :  SMA Negeri 3 Medan Laksanakan Upacara dan Pemotongan Nasi Tumpeng Syukuran Hari Guru Nasional

Bupati Madina

 171 total views,  1 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published.