Peringati Harlah ke-22, PKB Kota Medan Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Harlah PKB
DPC PKB Kota Medan menggelar doa bersama dan santuni anak yatim dalam rangka memperingati Harlah ke 22 PKB, Kamis, 23 Juli 2020

Asaberita.com – Medan – Memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-22, DPC PKB Kota Medan gelar doa bersama dan santuni anak yatim sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

Kegiatan yang diadakan di Kantor DPC PKB Kota Medan, Jalan Keramat Indah No.10 Medan Denai, Kamis (23/7/2020), dihadiri Ketua PKB Kota Medan Hamdan Simbolon SH, Sekretaris Joni Sapril Chan, anggota mustasyar Ustadz Syahrul Nasution dan jajaran pengurus DPC lainnya, serta puluhan anak yatim.

“Kegiatan doa bersama ini kita lakukan untuk memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT. Hari ini tepat tanggal 23 Juli, pada 22 tahun lalu, para ulama Pimpinan Pondok Pesantren dan sejumlah tokoh, mendirikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)”.

“PKB hingga kini terus eksis hadir mengabdikan dirinya ditengah-tengah masyarakat. PKB pada Pemilu lalu juga berhasil tampil di posisi 4 besar, dan ini semua patut kita syukuri,” ujar Ketua DPC PKB Kota Medan Hamdan Simbolon SH.

BACA JUGA :  DPC PKB Kota Medan Bagikan 3.000 Masker ke Warga Terdampak Covid-19

Dibawah besutan Ketua Umum DPP PKB Gus Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI), PKB hadir benar-benar didedikasikan untuk Aksi Melayani Indonesia. Menurut Hamdan, hal itu sebagai pengejawantahan prinsip politik rahmatan lil`alamin.

“Sesuai arahan DPP PKB, peringatan Harlah PKB ke-22 tahun ini di seluruh Indonesia, juga semata-mata didedikasikan untuk Aksi Melayani Indonesia, sebagai wujud nyata prinsip politik rahmatan lil`alamin,” kata Hamdan.

Harlah PKB

Kedepan, lanjut Hamdan, PKB dibawah pimpinan Gus AMI akan tampil lebih baik lagi dan dapat selalu hadir untuk melayani dan menyerap berbagai aspirasi masyarakat.

“Dalam kegiatan doa bersama ini, kita juga mendoakan agar Gus Abdul Muhaimin Iskandar dan seluruh Pengurus PKB di semua tingkatan tetap diberikan Allah kesehatan, kekuatan dan ketetapan hati dalam pengabdiannya untuk membesarkan partai, melayani dan menyerap aspirasi masyarakat, sehingga PKB bisa tampil sebagai pemenang di Pemilu mendatang,” imbuh Hamdan.

BACA JUGA :  Doakan Keselamatan Bangsa, DPW PKB Sumut Gelar Nusantara Bersholawat

Disebutkannya, dalam rangkaian kegiatan Harlah ke 22 PKB, DPC PKB Kota Medan juga menggelar berbagai aksi sosial masyarakat seperti menyantuni anak yatim, pemberian sembako bagi warga miskin serta pembagian masker.

Diakhir acara doa bersama, Ketua DPC PKB Kota Medan Hamdan Simbolon,SH menyantuni puluhan anak yatim . (asa/has)

366 total views, 3 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *